Thursday, April 8, 2010

Sapu Lidi Kakak Cinderella

jelek + jelek = bagus
bagus + bagus = jelek

Gara-gara denger grup musik korea Beast (yang gw percaya kemampuan vokalnya diatas rata-rata, dengan vibra dan segala macem) nyanyiin lagu mellow Arashi, BLUE.
Di bagian Reff, setiap individu kaya pengen pamer vibra, jadinya agak ga harmonis.
Setelah gw dengerin versi asli Arashi, suara mereka emang paling bagus pas bagian reff (semua nyanyi) dan bagian solo Ohno tentunya :)
Padahal kalo dilihat dari skill nyanyi tiap individu, Arashi kalah banget sama Beast. Perasaan yang bisa tepat nada dan bervibra cuma Ohno Nino aja. Makanya selain mereka, pasti yang laen nyanyi bedua ato betiga biar enak didengar.
Hubungan member Arashi memang seperti lidi-lidi-lidi-lidi-lidi
jadi sapu lidi kecil yang buat mukulin nyamuk

Mungkin ini bias gw aja, siapa tau model lagu ginian emang dibikin untuk suara anak-anak jonis :p

Jadi inget waktu OBM, waktu bagi-bagi kelompok, ada satu kelompok yang isinya anak-anak paling pintar dan aktif di kelas. Waktu itu kita dikasih teka-teki yang butuh dirembukin. Gw punya ekspektasi tinggi sama kelompok elit itu *ah pasti mereka hasilnya paling bagus*
ternyata kelompok mereka malah paling jelek hasilnya! Sepertinya sih karena ga ada yang mau kalah, semuanya dominan sih. Tuh kan, kompromi itu perlu.
Makanya kadang-kadang gw suka ngerasa gimanaaa gitu sama orang dominan yang emang ngerasa dirinya super dan egois dan membuat orang lain merasa keciiiiiil banget.
Dipikir-pikir mungkin itu pengaruh derita masa lalu yang pernah ditumbalin (tapi ga nyadar, baru nyadar sekarang) *masih polos hatinya*

Ato jangan-jangan sekarang gw malah suka numbalin orang tapi suka ga nyadar? LOL
Penyakit bullying banget, orang ngebully biasanya dulu pernah dibully jadi balas dendam.




Cinderella Sister.
Moon Geun Young (kanan atas) aktris korea favorit gw, yang mukanya ga berubah dari jaman dia maen di Endless Love. Gila ni orang uda 23 tahun masih cocok banget pake seragam sekolah! Tadinya niat nonton ini karena ada Taecyeon *kiri bawah*. Maklum, lagi kena virus 2PM. Eh ternyata ceritanya bagus (dan laki-laki satu lagi juga LUCU sekali)~
Selain itu, pemeran cw yang laen mukanya ga kalah cute! *beda sama di poster yang full make up* Dia uda 25 taun, tapi cocok banget jadi anak 15 taun! Gela gela gela hebatnya tukang make up korea.

4 comments:

Yuni Winingsih said...

wah lagi2 ada boyband korea yg nyanyiin lagu arashi,sugoooi hihihi.
nieenitu sayang banget gbrnya gak kliatan, si cinderella sister. kyknya emang smua orang lagi naksir berat sm film itu,dmn2 ada yaa (dunia virtual maksudnya)

nyai dachimah said...

kan lo DOS, brarti lo dulu sering dibully dong? *jangan2 lo dulu dibully kayak lo bully keponakan lo sekarang* hahahaha...

kan kalo orang yang suka ngebully karena dulunya pernah dibully, trus kalo orang yang DOM dulunya pernah diapain sampe pasrah2 aja?

kok foto si pemain endless love itu ga keluar yak?? padahal eike penasaran sama mukanya sekarang.

Nien said...

udah tuh gw kasih gambarnya
bagus ceritanya loh yuyuuun

iya dach gw dulu kan dibully kk gw, balesnya ke anaknya haha

kalo orang DOM uda hopeless lah. mungkin mereka yang membully terus kasian dan jadi DOM LOL

nyanya // mightybangs said...

bener juga teorinya bos. gue dulu dibully sama mean girls di SD gue. sekarang jadi DOS hahaha. cewenya cantik banget ya. yang atas maupun bawah.

 
design by suckmylolly.com