Sunday, April 11, 2010

Arashi Anniversary Tour 5x10

my throat hurts. screaming for hours looking at beautiful scenery:

transparent costume (i wish it was their only costume XD )
great songs
superb performance (no wonder, right now Indonesia can't bring them here, i don't think we can afford making concert like that)
nice solo performance (i especially screamed like lutung on sho's solo. he was sooooo hot on B-Boy outfit)
nino's peck, etc.

haduu. kapan ya beneran bisa nonton di Jepang langsung?


Pulangnya terkatung-katung di depan Sarinah, 1,5 jam nunggu bis yang tak kunjung datang. Ternyata bisnya emang udah ga ada kalo malam. Sebal deh. Kenapa sih Jakarta ga punya petunjuk angkutan umum yang jelas? Bis mana datang jam berapa kemana saja rutenya, dll. Untuk orang-orang yang malas dan belum berpengalaman naik bis, gw mau berbagi pengalaman dari hasil catatan tiap naik bis.

Rute Kampung Rambutan - Tanah Abang

Patas AC 70 (Rp6.000)
Terminal Kp. Rambutan- Pasar Rebo- Tol - Komdak - Bendungan Hilir- Setiabudi- Bunderan HI-Sarinah-Tanah Abang

kalo mau ke Sarinah, ato Grand Indonesia ato Hotel Nikko, naek aja bis ini. Tapi kelangkaannya mirip sama badak bercula satu. Rumornya, bis cuma ada sampe sore. Waktu itu untung-untungan ketemu bis ini di depan hotel Nikko pukul 17.30 WIB. Kemaren nunggu dari 18.45 -20.30 NIHIL. Jadi kalo ada di daerah ini malem-malem, mendingan ke Komdak dulu aja baru nyambung bis laen.

Alternatif: P16, tanpa AC. Gw belum pernah naek sih, tapi langka juga. Kloter terakhir pukul 22.00. Kalo kemaleman dari itu mending nebeng pocong aja.

Pulogadung-Rambutan-Poris

Patas AC 117
Bis ini menyelamatkan gw ketika sedang terkatung-katung di daerah Kelapa Gading.
Rute:
Pulogadung - Arion - UKI - Pasar Rebo - PORIS
Kalo turun di Pasar Rebo, bayar Rp5.000 saja.
Waktu itu gw naek bis ini jam 8 malam.
Kalo beruntung, bis-bis ini keluar di tol Bambu Apus, jadinya gw bisa turun langsung di depan pangkalan ojek langganan.

Nanti gw akan mengupdate catatan rute bis setiap gw menjelajahi daerah baru agar tak ada lagi orang-orang terzolimi oleh sistem angkutan Jakarta yang semrawut~

7 comments:

Rizuka said...

seru banget yaaa?? iriii
aku masih mual2 sih kmarinn

dhecuacat said...

hahahah, tapi lo tetep gigih pulang ke rumah? kl gua sih kl ud malem dan tau angkot sulit mendingan nebengan di rumah org. (kebiasaan dari jaman sma ni, cih)

emg nonton dimana itu arashi?
gatheringan lagi?

lawakantentanghidup said...

naik taksi atau paling sial jalan kaki lebih aman sepertinja..

Nien said...

seru bengget ju. yasulah gpp kan lo masih sakit. gw uda donlot kok XD


yah dechu, gw kan pengen ga ketergantungan nginep2 hehe. soalnya gw pengen ngebuktiin kalo patas yang gw tungguin itu benar-benar ada.
yoi nobar di sarinah boo

buset dah pik berasa rumah gw deket bener. gw lagi bokek ga kuat naek taksi. mao merakyat lah skarang hahah

ndutyke said...

Nanti gw akan mengupdate catatan rute bis setiap gw menjelajahi daerah baru agar tak ada lagi orang-orang terzolimi oleh sistem angkutan Jakarta yang semrawut~

>> woowww.... makasih ya neeeng! smoga ini postingan bermanpaat buat org banyak..

nyanya // mightybangs said...

what a major turn. dari lima lelaki jepang yang suka nari-nari ke trayek angkot di Jakarta.

hahaha. udah nonton lho gue.

Yuni Winingsih said...

hahaha screaming like lutung banget ya nien kaok kaok kaok,hahah
ya ampun gw baru tau ternyata lo nunggu 1,5 jam? itu mah gw lagi asik2nya dengerin lagu2 akang 2 am di omprengan udh 15 menit lagi nympe rumah

 
design by suckmylolly.com