Wednesday, April 21, 2010

We're Fine Even Without You

Hari ini Mbak Oci, Dosen Produksi Berita TV memberi pengumuman:

Entah kebetulan atau tidak, angkatan kalian ini paling bagus dari yang pernah saya ajar sebelumnya. Kelas ini kan gak ada cowoknya ya...

Entah kenapa ada patriarki di dunia ini, padahal kalo gw mengingat lagi jaman sekolah dulu, malas rasanya harus kerja bareng cowo. Mereka biasanya males ngerjain tugas. Ga peduli. Dsb. Biasanya juga guru kan muji-muji murid perempuan karena mereka rajin dan telaten. Ada temen masa kecil gw yang tiap malam berkunjung ke rumah....untuk menyalin PR. Padahal di kehidupan sekolah, dia membully gw. Malak. Ngatain fisik, dsb. Namanya anak SD ya masih polos dan gak dendam walo digituin. Walo sering dijahati, gw tetap mengizinkan dia menyalin PR. Baik kan? Andai hati ini masih seperti dulu. Hahahaha.
Pas SMP parah banget, pokoknya yang rajin tuh cuma perempuan deh. Jaraaaaang banget ada laki yang bisa diandelin kalo kerja kelompok. Mereka lebih memilih maen bola daripada kumpul kelompok. Nyeheh.
Sekarang? Yah kalo pas uda gede kan otaknya uda bisa dipake, malah banyak laki yang lebih rajin dari gw. Haha!

Jadi, para jurnal siar generasi berikutnya, jangan khawatir kalau di kelas kalian tidak ada lelaki. Cuma bawa tripod dan kamera aja sih ga akan bikin lo mati, mentok-mentok encok aja sih. Lagian kalopun ada cowoknya, belom tentu dia dengan baik hati mao bantuin lo bawa-bawa barang -__-


Selamat Hari Kartini!

3 comments:

Rizuka said...

haha hidup wanita indonesia!

Yuni Winingsih said...

enggak juga nien, haha laki bisa jadi makin gede makin ancur noh ono noh kayak temen2 gw, padahal otaknya pinter banget tp gr2 kepinteran jd sotoy trus sering kagak masuk kelas, jd tumpul deh skarang kyknya hahahahahha kerjanya ngebrigde doang

HIDUP WANITA INDONESIA

nyanya // mightybangs said...

manfrotto 5 kilo doang mah lewaaat.. apalagi sekarang ada tripodnya Rikha. hahaha.

 
design by suckmylolly.com