Friday, January 8, 2010

Visit Tasik 2010




batal melancong ke Thailand, kami menggantinya dengan tujuan yang lebih nasionalis: ThaiSick. hehe. gak ding, i love Tasikmalaya.
Berasa rombongan haji deh karena emang banyak banget yang ngikut! dari rencana awal 17, menyusut jadi 14:
Rizu (perwakilan Salemba dan FKG)
Yuni (perwakilan Administrasi Niaga)
Dela (perwakilan program studi Periklanan)
Decu (idem)
Dachi (idem)
Susi (perwakilan program studi Komunikasi Media)
Zanet (perwakilan program studi Hubungan Masyarakat)
dan sisanya adalah anak-anak dari prodi Jurnalisme:
Nyanya, Maya, Vanie, Syilfi, Anggi, Odah, dan gw.

kami menguasai sepertiga bis, dan membuat suasana ricuh selama beberapa jam. Berisiknya bis bagaikan bis wisata sekolah, dengan pengecualian ada seorang bapak yang sepertinya terganggu dengan keberisikan melihat ke arah gw dengan sorot mata dendam. Maybe.

Sukses menggendutkan badan karena nenek gw masak makanan sunda yang luar binasa enaknya. dengan sambal yang membuat diri ini terkentut-kentut (dan meracuni banyak orang). Beneran, kalo bukan karena tempat nginepnya adalah rumah nenek gw, kemungkinan besar gw udah dibuang ke Laut Pangandaran sama temen-temen gw. Pocong aja kalah bau, men.

berlibur demi off dari fangirling, nyampe di Pangandaran malah bikin huruf ARASHI
A: Yuni
R: Nyanya
A: Nien
S: Anggi
H: Syilfi
I: Odah

Main pasir putih di Pangandaran, berenang di Green Canyon setelah gontok2an nego harga, jantungan karena sodara nyetir ugal-ugalan, hampir tabrakan sama truk, etc. Tidur rame-rame membuat kita tahu siapa yang tidurnya melek, lasak, kebo, dll. Tak lupa brainstorming untuk mendekatkan diri (baca: gosip).

Masih ingat sindrom 20 tahun?
Gejala ini sudah menerpa kami. Kini, parfum bukanlah minyak terpenting. Minyak Kayu Putih, minyak tawon, minyak but but, dan minyak Bokashi sudah menggantikan pamornya. Ya, kami pun kini mudah mual dan letih dan sakit pegal linu. Perempuan-perempuan muda ini tidak lagi harum cologne, tetapi harum minyak angin.
Kalo kata Dachi, jiwa dia berumur 15 tahun, tetapi fisiknya 45 tahun.

kami perawan bau kencur minyak kayu putih!
Astaga.


Bagaimana kabar IP semester ini? gw masih nunggu 1 nilai lagi nih. so far sih semester ini membaik (walo cuma 0,0000 sekian).



Ngomong-ngomong, ini kudapan baru gw. 1/4 semangka sekali makan. Untuk mengimbangi makanan-makanan berlemak. Enak dimakan sambil menonton Dorama/ Arashi-Arashian. Nyam.

11 comments:

dhecuacat said...

Yo nien!
Jangan membuat gosip tidak benar dgn blg kl smua bocah2 rombongan tasik itu berfisik 45 tahun deh,,kan cm setengah rombongan saja yg mngalami gejala penuaan dini itu, wakakakak!

Eh, foto2 kmrn upload di mediafire y.

Nien said...

loh kan gw bilang itu ucapan dachi.
heee..gw kan ga moto2. maksutnya gw aplot apa lo uda aplot nih?

seeta caesarianey said...

huhuhuhu. mupeng~
tapi kalo gw pikir2 misalnya gw emang jadi ikut nien, mungkin euforia yang gw rasakan adalah seperti waktu nonton Yatterman kali ya. bakalan ansos sendiri gitu diantara rombongan fangirl. ahahhaha

ndutyke said...

gantilah minyak angin, minyak kampak atau minyak kayu putih-mu itu dengan MINYAK TELON.

niscaya kalian akan ber-aura seperti BALITA.

cheers ^^

nyai dachimah said...

@ dhecu
wah iya nih, apa kabar anak2 yang pegang kamera, kok blom diupload2. kan gw juga mau cerita2 Thaisik di blog gw. hahahaha..

@ nien
mau nanya, pocong sebau itu, nien? *teringat lagi bau telor busuk yang lo hembuskan*. klo pocong sebau itu, gw bakalan lari krn baunya bukan krn serem. hahaha...

iya nih pinggang gw encok gitu abis pulang dari thaisik kmrn.

@ seeta
seperti yg nanien bilang, kita kebanyakan "brainstorming" kok (ngegosip), jadi lo ga bakalan ansos. hahaha..

Nien said...

wah mba tikeu, angetnya minyak telon mah ga ngebawa efek apa2 buat kite2.maklum kulit kan turut menebal seiring bertambah umur.

yah dachi, kentutku kan perekat kita semua

Maya Safira said...

kalo mau foto dr kamera gw, minta lgsg aja ya. males nge-tag..
tp perasaan gw ga banyak menerima gosip deh disana. haduuhhh..
o ya, ada gempa di tasik! nenek lo gmn nien?

nyanya // mightybangs said...

tuan puteri kerajaan Tasikmalaya, terima kasih ya udah ngusulin dan bawa kami kesana. hehe.

btw, gue rasa gue akan beli minyak bokashi kayak punya lo deh. ckckck. nyonya-nyonya sosialita biasanya tukeran info soal berlian atau koleksi prada terbaru. tapi kita lebih gaul ya. hahaha.

Rizuka said...

ahh iya nih poto2nya
siapa aja yang kemaren jadi seksi dokumentasi?
nien, kumpulin ye, ntar eke minta di fd

wuihii alhamdulillah fisik gw masih sperti umur belasan
kmaren gw tahan loh ga pake minyak apapun ohoho

Nien said...

mana poto dari kameralo?

mungkin manusia yang jarang ngegosip lebih tahan dari sindrom 20 taun kali ye, padahal kan lo uda mau 21

Yuni Winingsih said...

thaisik asyiik! hahha bisa aja lo nien. tap busreng yah emang kalo udh berumur,naek bes bentar aja udah puyeng..hahahha

 
design by suckmylolly.com