Thursday, July 16, 2009

sindrom 20 tahun


pernahkah lo merasa sebel karena nyokap, bokap, ato kakaklo yang jauh lebih tua menolak untuk diajak bepergian dengan alasan capek padahal energilo masih meluap-luap?

sejak menginjak kepala dua kepala kucing ama kepala kecoa ternyata gw mengalami hal yang sama!
gw dan kawan-kawan seperjuangan menyebutnya sebagai SINDROM 20 TAHUN.
sindrom ini terjadi ketika para tante 20 tahun rekreasi ke dufan.
normalnya sih gw ogah banget bayar 140 rebu pake duit sendiri, tapi yang satu ini gratisan uy! maka dari itu carilah teman yang punya link-link untuk mendapat voucher/tiket gratis hiburan.

anyway, sindrom ini kumat ketika kami naik kora-kora.
berikut adalah perbandingan reaksi usia belasan dan puluhan ketika turun dari perahu ajib tersebut.

15 tahun: asyiiiik, enak banget! naik lagi yuk!
20 tahun: aduh... aduh... ada keresek ga? gw pengen muntah nih! UWEEEEK.

terus muntah deh di selokan karena ga bawa plastik dan ga kuat untuk nyari kamar mandi.
see? ternyata daya tahan tubuh berkurang!

jaman remaja kalo ke dufan minimal bawa cologne biar badan tetep wangi walo keringetan.
jaman 20 tahun kalo ke dufan minimal bawa minyak kayu putih, persiapan kalo mual-mual.
jaman ibu-ibu kalo ke dufan mungkin langsung bawa minyak tawon yang lebih ampuh.



jaman remaja kalo ke dufan jarang istirahat karena masih kuat fisiknya walau udah diputer di bianglala/tornado/kicir2/kora2.
jaman 20 tahun kalo ke dufan sering istirahat menenangkan perut mual atau kepala yang pusing habis naik wahana seru.
jaman ibu-ibu kalo ke dufan cuma jadi penjaga tas karena takut sakit jantung kalo naek wahana-wahana menantang.

dari 6 orang yang ikut rombongan 20-tahun ini, sindrom muntah menelan korban 2 orang, sindrom pusing-mual dialami oleh seluruh anggota.

anda sedang berada di umur 19 akhir? bersiaplah!

9 comments:

Rizuka said...

BAKAAA,,, wkkk
yah begitulah penuaan

tapi kmaren gw ke dufan
2x kora-kora
dan sanggup naek tornado looh
power surge juga dijabanin

jajaajay said...

menurut abdi sebagai lalaki waktu usia 20 ga begitu ngaruh.. kalau cewe di kampung umur 20 th mah tos gaduh putra.. jadi ga ada waktu ke dufan. buat ngtes nyali hehe

Nien said...

wah gimana ya, mungkin karena berjalan-jalan dengan orang2 tukang muntah jadinya ikutan pusing kali ya? kemaren eke ga ngejabanin power surge karena yang laen uda pada tepar. naek tornado aja sendirian karena yang laen uda ngerasa nyawanya terancam kalo naek itu. lo harus liat si yuni baca istigfar sama nyebut2 tuhan di kora2 ampe diketawain orang2 seperahu :D

@ajay:
wahahahah untung aye belom sibuk ngurusin anak jadi sempet ke dufan ><

della-la-land said...

wuahaha, siaall.. karna gratisan itulah nien makanya gpp leyeh2. klo bayar mah ogah rugi laahh!! *alesan aja lo del! LOL

next time i'll be well prepared, ohoho!

Nien said...

hahaha korban 20 taun ya del?
gpp kok, ditunggu tiket gratisan selanjutnya!

The Mighty Bangs said...

hehe. gue menuju usia itu nih. perasaan belom 20 aja gue udah rapuh. haha najis. gak kebayang gimana gak produktifnya gue kalo dah tua. amitamit.

Nien said...

mari berolahraga dan persiapkan bawa minyak angin di tas kita! :D
tapi jalan ke kosan lo juga olahraga kok! :D

nyai dachimah said...

wah jangan2 setelah kalian meninggalkan dufan, tempat itu jadi banjir muntah... hahahaha..

Nien said...

haha banyak bekas muntah emang dach. kasian jadi petugas dufan, bersihin muntah sana sini. untung pada ga muntaber

 
design by suckmylolly.com