Sunday, January 10, 2010

From Aa With Sand




ketika gw bilang kepada ponakan, "A, bawain oleh-oleh yang banyak ya!"
konsep oleh-oleh di kepala dia adalah kerang-kerang yang berserakan di pantai laut Arab.
gw akan mengubah konsep ini ketika dia datang lagi ke Jakarta.

oleh-oleh = baju, tas, sendal, sepatu, parfum, alat elektronik, makanan, dll.

bukannya kerangnya jelek sih, bagus banget malah! tinggal beli bola bekel, kita bisa main dengan biji bekel yang jauh lebih indah dibandingkan yang dijual abang-abang.

6 comments:

Rizuka said...

wuihh banyak oleh2 nih
bagi2 ke kemayoran dong :D
ehh kmaren eke ditraktir silmi makan di TreeHouse Bandung looh
*pamer*
dalam rangka 3 taunan dia sama ijal

Nien said...

ada kurma nih cepet kesini kalo ga ntar keabisan.

IH PAMER

dhecuacat said...

Bagus2 dikasih kerang, sapa tau masih ada isinya dan bisa dimakan.
Fu fu fu

nyanya // mightybangs said...

kan lo gajadi bawa batu apung dari pangandaran tuh. pake kerang aja buat masas bisa kali nien? hahaha.

Nien said...

hie kerang2 yang buat maen bekel gitu looh

haha kalo pake kerang nanti gw jadi burik kakinye

Yuni Winingsih said...

lucu banget sih ponakan lo nien... ;)

 
design by suckmylolly.com