Sunday, January 31, 2010

Lunch with Journalsista #2



Bang Masmimar Mangiang, dosen komunikasi paling baik karena mau dijebak untuk mentraktir semua murid prodi Jurnalisme 2007. Twice. Kali ini di Cazasuki, Blok M tanggal 28 Januari kemarin. Sayang sekali anak jurnalnya ga lengkap, Ali si spesies pria satu-satunya absen, mungkin ngeri kalo pacar barunya bakal diospek sama seantero perempuan jurnal. LOL.

kalo udah kaya gini gw selalu bersyukur memilih Jurnalisme ^______^

apakah akan ditraktir lagi di kemudian hari? gw sih udah rikues sushi tei sama Bang Mimar *kurang ajar*

oiya, tahun ini diawali dengan selesainya program 10 jam belajar menyetir! yey. masih belom lancar sih, kadang2 hampir nyerempet gerobak/manusia, yah pokoknya semester ini harus udah bisa dan lihai seperti supir truk.

4 comments:

dhecuacat said...

Memang ya nanien tanpa malu tetap akan minta ini itu termasuk ke dosennya yang udah baik nge-jajanin mulu. Hohoho

Nien, gue serius mau bangun agency macam om jon ni supaya gue ga perlu cape kerja. Tertarik gabung?

Nien said...

iya dong. kan aku parasit.

yuk gw ikut. nanti gw yang jadi motivator deh, ngasi liat bukti2 terdahulu yang sudah terkenal (ngasi liat pidio arashi etc)

dheyzhere said...

aaahhh..serunyaaa..

oh..aku juga punya misi..lebaran taun ini harus udh bisa nyetir gantiin bokap kalo pulkam aka pulang kampung ke bandung dan subang..yataaaaaaaaa...semangat..

nyai dachimah said...

ayo dong bawa mobil ke kampus. biar kita kemana2 ga perlu banjir keringat dan bau asap kendaraan sesampainya di tempat tujuan. hahahaha...

 
design by suckmylolly.com