Friday, July 31, 2009

nyamuk masuk surga


credit: tanya mas google

sebelumnya gw cerita tentang ponakan gw yang makan semut. kali ini ada lagi cerita yang berhubungan tentang binatang vs ponakan. tapi ini beda orang, ini adalah kakaknya si pemakan semut (6 tahun).

alkisah, di kamar duduklah seorang tante dan keponakan. sang tante dan ponakan sedang fokus menonton dorama MAOU.
ngiung ngiung ngiung~
terdengar suara nyamuk numpang lewat. sang ponakan yang merasa terganggu mulai menepuk-nepuk udara.
PLOK!
ternyata tepat sasaran, saudara-saudara!
ponakan mengalihkan perhatiannya pada nyamuk di tangannya.

teh nanien, kuburan nyamuk dimana sih?

HEH? nyamuk mah ga punya kuburan *masih asik nonton dorama*

nyamuk itu masuk surga yah teh nanien?

loh emang kenapa? *mulai tertarik pada pembicaraan aneh ini*

iya soalnya nyamuknya baik, dia tadi gak gigit aa (panggilan ponakan). tapi malah aa tepok. pasti masuk surga kan?

... ... ... ... LOL. emang ada ya a surga nyamuk? *meneruskan perhatian ke dorama*

untunglah ponakan gw yang sulung ini ga makan nyamuk juga.

1 comment:

The Mighty Bangs said...

hehehe. lucu2 ya gyoo ponakan tu. salam buat yang jadi naoto di maou. hadeeuh gue lg hot nya sama dia nih gara2 oshaerism dari lo hahaha.

 
design by suckmylolly.com