Sunday, July 5, 2009

bali 290609-040709 part 1



1st time for nienju to have a trip outside Jakarta and west Java.
seperti biasa, bukan nienju kalo ga mengalami kejadian-kejadian aneh.
insiden pertama terjadi di bandara.

mas check in: nanti tunggu di A1 ya mbak.
nienju : ookay!

pas jalan menuju ruang tunggu, kita liat di layar pengumuman kalo penumpang di penerbangan ke denpasar harusnya menunggu di A2.

gimana nih? ah, palingan mas-masnya salah ngomong kali ya

kita mikir kaya gitu. akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke A2 daripada ke A1.

setelah beberapa lama menunggu, pengumuman pesawat kami akan berangkat pun dikumandangkan, tapi ga ada seorang pun yang di ruang tunggu beranjak. berhubung kita pikir semua yang di ruangan itu emang mo ke denpasar juga, kita ikutan diem.

para penumpang **** air tujuan denpasar dengan nomor penerbangan ***** silakan menuju pesawat melalui pintu sebelah kiri petugas
heee? sebelah kiri petugas? woy petugas ada banyak! ada yang lagi hadep kiri, hadep kanan, balik kanan, ngobrol, duduk, berdiri, dsb. uda gitu pintunya kaga dibuka.

orang-orang masih duduk dengan tenang. gw melirik jam, 5 menit lagi pesawat berangkat, kok orang-orang masih disini?

riju: kita bener kan harusnya nunggu disini?
nien: iye, kan tadi di pengumuman kaya gitu. tanya aja yuk!


setelah berdebat akan bertanya atau tidak, kami mengecek lagi boarding pass.

ternyata disitu ada tulisan A1.



jam gw sudah menunjukkan pukul 13.00, pesawat berangkat pukul 13.05.
kita langsung lariiiiii ke arah petugas.

riju : mbak, pesawat ke denpasar belum berangkat kan?
mbak petugas nyolot: loh, mbak ga denger pengumumannya ya?


ni orang nyolot parah, uda tau orang lagi panik dan kebingungan bukannya dibantuin. pelayanan macem apa nih?

mas petugas yang agak baik : ada dua pack disini! masih bisa masuk ga? *ngomong pake HT


alhamdulillah, kami masih ditakdirkan untuk berangkat.
TETAPI entah mengapa tempat duduk kami udah ditempatin sama nenek-nenek dan anak kecil emangnya angkot apa ya tempat duduk aja pake rebutan jadinya kami terpisah deh tempat duduknye.

bersambung...

5 comments:

nyai dachimah said...

waw asik banget ke bali..! tapi kok wajah kalian berdua di foto itu terlihat "menyedihkan" yak.. hahahaha..

dheyzhere said...

hahahahahaha...Nanien..tambah cinta deh sama lw..emang pelayanan jasa di Indonesia mah ga bisa diarepin..orang lagi bingung bukannya dibantuin malah marah2 dia..
Sirik aku..kau ke Bali..ketemu bule2 ganteng ga nien??minta diadopsi aja..hahaha..itu rencana gue kalo udah ga bahagia lagi hidup di Indonesia..emang ga lagi banyak flu babi ya disana??

Nien said...

@Dachi:
yah disesuaikan dengan tema wajah si barong hehe

@odah:
embeeeer..emosi ga sih lo? mana si mbak palingan umurnya ga beda jauh dari kita. wekekke bulenya bawa bir bintang semua gw jadi ilpil booo. wah mudah2an sih kaga ya walopun gw pulangnya bawa oleh2 meriang hehe

Maya Safira said...

nien,akhirnya jd juga ya lo jd 'bob marley'.hahahaha..gahul!
ga dapet jepangan nien?

Nien said...

yoi may. fans mbah surip!
wew kebanyakan bule ama cina gtu. kalo ada jepangan palingan uda om2, hieee.. ga ketemu aiba pula huhuhu

 
design by suckmylolly.com