Thursday, July 23, 2009

tak ada sambal, semut pun jadi

ada yang tahu rasanya semut?
ponakan gw (3 tahun) tahu!

teh nanien, tadi ada cicak! hiii dede takut! dede makan cicak!

hah? dede makan cicak?

enggak! dede makan semut aja, tapi meninggal!

hah? siapa yang meninggal?


abis laporannya tentang melihat cicak selesai, dia pun ngeloyor dan nyuekin pertanyaan gw.
malamnya, gw cerita ke kakak gw -ibunya si bocah- tentang percakapan ajaib diatas.

oh, dia emang makan semut.

HAAAH?

iya, ada semut lewat, terus dia pencet *ampe mati* terus dia masukin mulut, terus dia bilang "pedes!"

HAAAH?

iya, terus dia ulang lagi. dia matiin lagi semutnya. dia makan lagi, terus bilang "pedes!"

buset

tau nih. trenggiling.

untung ga makan kecoa yah!

sekarang kalian tahu kan alternatif kalo keabisan cabe?

4 comments:

The Mighty Bangs said...

brilliant!! jangan remehkan jiwa inovasi ponakan lo nien. hanya perlu diasah dan DIARAHKAN untuk hal2 yang lebih meaning.. hahaha

Rizuka said...

yeah yeah semut berprotein

nyai dachimah said...

klo semut rasanya pedes, gw penasaran klo keponakan lo beneran makan cicak, testimonial dia setelah makan cicak apa ya...

Nien said...

@nyanya: doakan agar tantenya ini bisa sabar dalam mengarahkan masa depan keponakannya :D

@riju: hontou?

@dachi: yeah, mungkin dia bilang lembut dan kenyal seperti jelly kali ya. uweek. i dont even wanna imagine it ><

 
design by suckmylolly.com