Sunday, July 12, 2009

terusan cerita liburan


lanjut!
kita juga sempet bermain arung jeram di telaga waja. wih... deras banget arusnya, citarik kalah deh! di tengah jalan kan kita sempet berhenti di tempat peristirahatan, haus banget dong... TAPI ternyata orang yang jualan minum ngasih harga yang luar biasa. 4 kali lipat dari harga biasanya! udah gitu dia ga jualan aer putih, duh...

otak bisnis berjalan, kita mengobservasi sekeliling... eh ada air terjun.
glek.... haus...
cuci muka ah... sambil mangap nyobain aer terjun
eh enak!
lebih enak daripada air botol mineral merk Memble (nama disamarkan) ,kata rizu


lalu...
waterbom!
sempet ketakutan naek perosotan yang miringnya 70derajat apalagi ada gosip pernah ada orang mati disitu tapi mengingat harga tiket yang mahal untuk ukuran mahasiswa, sayang banget kalo ga naek semua wahana mendebarkan. keberanian makin memuncak setelah melihat banyak anak kecil bule yang tingginya sama kaya gw berani naik perosotan itu. hajar bleh!
sayang sekali saya tidak bisa mencantumkan foto di waterbom karena terlalu seksi untuk dilihat bisa-bisa matalo jadi belekan dan berair serta rabun

selanjutnya, flying fish di tanjung benoa.
berhubung sudah pernah merasakan hal yang lebih menegangkan (dikejar anjing, naik perosotan 70 derajat, hampir ketinggalan pesawat, etc) rasanya jadi biasa aja. apalagi deskripsi di lapangan tidak sesuai dengan yang dikemukakan di internet. permainannya ga nyampe 15 menit, pokoknya sebentar banget... jadi gw merasa harga yang dikeluarkan kurang sebanding. hmm. pelajaran lah buat liburan selanjutnya, ihiiii...

waterblow di nusa dua.
sayang sekali fenomena alam yang menarik ini tidak seterkenal kuta atau wisata lainnya. maklum, letaknya di deretan komplek hotel-hotel yang punya pantai pribadi. sepi deh.
untuk ngejelasin waterblow, gw agak kesusahan nih. enaknya sih liat sendiri aja, hehehe.
yang pasti, atraksi air meloncat karena nabrak karang-karang laut. tempatnya mantap banget buat pemotretan. kalo ente suka masuk angin, jangan pake baju tipis ke waterblow karena anginnya mantap. bisa bikin jemuran cepet kering deh.

aaah, pengen ke bali lagi, blom ke singaraja, blom ke lovina, pokonya blom jalan-jalan ke bali bagian utara deh. mari menabung untuk liburan tahun depan!

6 comments:

jajaajay said...

teh lainana mawa anak bule kajakarta..

Nien said...

hoyongnya mawa nu saumur, geuleh ah pada nginuman bir bintang, embung XD

Rizuka said...

gyaaaaaaah~!!

langsung miskin mendadak nih gw
emang bener nien,, pelajaran buat kite2 yg masih awam ttg liburan sendiri (kebiasaan ngikut ortu jalan2, tinggal ongkang2 kaki)

yosh,, taun depan mari mengajak pasangan!
wkkk

Nien said...

amin! kalo taun depaan blom ada pasangan, yaah pasangan kepu-bambuapus
bali-makasar aja lagi ya?

The Mighty Bangs said...

do you realize how bad this story affected me? ngiriiiii! hehehe. mau ikut kapan2 boleh nin?

Nien said...

yuk mari. makanya anak kom nabung buat taun depan kita rame2 menjajah rumah maya bali, mayan kan hemat ongkos nginep! :D

 
design by suckmylolly.com