Saturday, August 8, 2009

weekly express #5

duh. minggu depan tuh ada kakak kelas yang nikah. gw bingung mo pake baju apa (biasanya kan ke kondangan sama emak, pake baju yang heboh2). liat2 poto para senior yang sudah merit (dan penampilan temen2 gw). terus melihat komentar temen2 gw yang dateng kesana. ternyata smua pada pengen cepet2 nikah. gw jadi ikutan kepengen... hihi. udah gitu skarang kalo ketemu sama temen smp obrolannya bukan lagi soal kecengan baru gitu tapi tentang duuuh gw pengen nikah kapan yaa, pake apa ya. syubidubappa.

btw baru sembuh dari diare nih. tapi napsu makan masih ilang. trus disuruh emak minum TAHITIAN NONI.. minuman kesehatan gitu. habis minum itu gw banjir keringat dan mengurung diri di wc sangat sering. gw kira gw makin sakit, tapi ternyata itu adalah detoksifikasi!
melihat frekuensinya berarti racun dalam tubuh gw BANYAK banget dong! hmm. pengaruh sifat rakus nih. makin males makan deeeh *elap keringet*

duuh gw keringetan kaya kuli padahal mau jalan2, takut ditengah jalan mules2 nih. hiks. stop dulu deh NONI-nya. ampuh banget tuh minuman.

BTW kalo mo beli NONI bisa hubungi aku loooh *ujung2nya promosi*

kemaren maen bowling barengan bokap-nyokap, kakak-ipar, tante, kakek-nenek. gw kalah! harus sering2 latian nih biar menang, masa maen bowling di WII kalah ama anak 3 dan 5 taun. maen bowling beneran kalah sama kakek2. T.T
next time: maen bilyar!

3 comments:

dhecuacat said...

g skrg sdg mencoba ngasi komen pake hp loh.sygnya ini bkn hp gue,hiks.
NONI itu apaan si?bnran bwt detoks?crita lo mlh bikin tu obat tampak berbahaya! Hohoho
Eh,kok hebat bgt tmn smp lo mikirin nikah?parah,parah,papa marah, kita aja pacar blm pnya.ck,ck,ck

Nien said...

cari deh di google tahitian noni. mungkin itu maslahnya karena gw yang makan terlalu banyak jadi racunnya juga banyak dah. tapi enakan loh kluar2 gitu zat2 yang ga diperluin hehe.

tau nih temen sma gw (kaka kelas sih) uda pada merit merit merit. tadi aja kita sirik liat newlywed bdua2an, trus dia komen

"makanya lo nikah dulu baru pacaran!"

wih mupeng abis nyuhuhuhu

nyai dachimah said...

kyknya keluarga lo bakal kalah semua klo lo ajakin main biliar.. kan lo udh jadi juara waktu di cimelati.. hahahaha...

 
design by suckmylolly.com