Wednesday, June 24, 2009

20

yay, saya sudah berkepala dua~
ucapan yang pertama kali gw dapat datang ketika gw lagi pipis *lagi trip sama keluarga ke garut*

"nien!"
"apa?" *suaran gema kamar mandi*
"selamat ulang tahun ya"
SRRRRRRRT *suara toilet diflush*
"iya, makasih"

umur tua, hati muda. kalo kata mamah sih, awet anak-anak. biarin deh mah daripada muka tua yak? :P
anyway, ada unsur berbeda dari ucapan-ucapan di tahun sebelumnya.
yak, pasti ada yang udah bisa menebak, hal itu adalah:

j-o-d-o-h.

semoga dapet jodoh yang baik (amin)
semoga lancar jodoh (emang sembelit?)
semoga langgeng sama Sho (lho?)
dsb.

semoga doa kalian semua yang baik terkabul
amin.

yaaa gw seneng aja didoain gitu soal jodoh-jodohan ini, cuma biasa kan ya kalo lagi ngumpul sama keluarga indonesia, yang ditanyain tuh,

1. uda punya pacar?
2. kapan nikah?
3. kapan punya anak?
4. silakan isi sendiri deh

selain mengakibatkan helaan nafas, pertanyaan seperti ini membuat urat gw berkedut.
kalo soal puber, gw uda deket sama cowo dari jaman TK tapi sayangnya dia menjadi lelaki melambai 6 tahun kemudian
Duh, mamah, teteh, tante... suatu saat gw akan membawa seseorang buat kalian komentarin abis2an. someday.makanya jangan gangguin gw dengan pertanyaan seperti itu apalagi menjodoh2kan gw seenaknya, tapi kalo sama kenalan orang arab/jepang tampan nan cerdas dunia akhirat serta banyak harta, boleh lah saya pikir2 *ngarep*

after thinking deeply, i guess i have a trauma about this whole relationship thing. apalagi banyak kejadian yang bikin gw takut/ilfil sama lelaki. jangan salahkan sikap saya yang terkadang kejam terhadap manusia lawan jenis, faktor psikologis pun berpengaruh. jangan2 gw kena karma nih. duh, maafkan saya ya mr. bushwack. i'm terribly sorry. tapi kamu curang ah, uda move on dari kapan tau.
kata mama, gw ga boleh jutek. ih, sori, gw ga jutek, hanya menjaga diri. siapa sih orang normal yang mengiyakan ketika diajak pergi berdua sama orang yang udah 8 taun ga ketemu dan bahkan lo uda hampir lupa sama dia. ato emang gw yang nyolot? eh tapi gw beneran takut pas diajak kaya gitu, bahkan gw ngira mao dihipnotis ato dimasukin ke sekte sesat pada awalnya *orang yang berpikiran panjang*
ehm.mungkin gw bisa kembali membuka lembaran baru setelah bisa lepas dari jerat jemuran ini. 4 taun loh. 365 hari x 4. peletnya dia kuat banget. parah parah parah parah.
padahal gw tau ga cocok, tapi masih aja. but what should i do if idoki2 only happened when i'm with that person? rizuu tolong. you have to see my face right now (TT.TT)
all i wanna say is daikirai, demo daisuki.

8 comments:

Rizuka said...

nien, lo suka orang arab??

aduhhh gimana sih nien
emang peletnya mujarab banget ya?
di gw aja cuma ampuh 1,5 taunan *lama juga ternyata XDD*
mungkin lo emang udah jodoh kali
X3

Nien said...

wekkk.. lo sampe kelas 2-3 dongs? duh maaf ya atas ketidakpekaan gw dengan terus bercuraht disaat lo juga sebenernya suka :P

kagak, gw ga suka orang arab. tapi kan kk gw kerja disana, jadi gampang lah kalo mo bawa berapa ekor gituuu.

ah gatau deh kalo jodoh tolong agak lebih waras lagi :(

Rizuka said...

biasa aja sih, ga ampe klas 3 lah

mau dibawain orang papua??

nyai dachimah said...

wah ternyata lo tipe orang yang sensitive tapi romantis yak..*apa sih?* hahaha...

jadi selama ini lo stuck pada satu orang? gw kira lo tante2 genit yang siap menerkam setiap pria tampan. hahahaha...

swhanez said...

ahh nanieeen. i love you muah muah.
mari kita sama2 cari lelaki tampan nan cerdas dunia akhirat serta banyak harta ya! hahaha (sindrom pasca putus) :|
happy 20 for us!

Nien said...

@riju:
hmm mau yang putih dulu deh sementara ini

@dachi:
yaaah gitu deh dach, tapi mancing sih tetep jalan :p

@nesya:
mari! mari! ganti umur ganti pacar ya nes? heheh

The Mighty Bangs said...

hadoh hadoh! Nanienan, hen dui bu qi, hontou ni gomen nasai, molto mi dispiace. gue gak tau ulang tahun loo!! apalagi liburan, putus kontak lah urang jeung dunia luar. hampura nya?

maka, bersamaan dengan permintaan maaf, gue ucapkan :

zhu ni shengri kuai le.. (dari tomingse)
omedetou otanjoubi.. (dari sakurai sho)
buon compleanno.. (dari mafia yang nagihin utang lo)

good day!

Mulki Rakhmawati said...

hepy birthday, nanien...

 
design by suckmylolly.com