Tuesday, June 2, 2009

Poke bikin Bokek


Merayakan berakhirnya UAS, gw dan 10 bocah kelaparan mengungsi ke POKE SUSHI.

makan sampe pengen muntah. all u can eat, kalo ada sisanya didenda. gimana ga barbar?

demi memaksimalkan keuntungan, kita duduk disana LAMA banget. orang-orang sekitar meja kita aja uda berganti ampe 3 kali. malahan gw sempet jalan2 dulu di PIM dengan tujuan membuat perut lapar kembali.

Hasil UAS?
doakan saja.
yang pasti ada kabar membahagiakan soal hasil UTS, setelah sekian tahun saling membenci dengan angka, akhirnya gw mendapat nilai sempurna untuk pelajaran yang berbau matematika. OH YEAH. ga jadi ngata2in statsos deh. terima kasih kalkulator Tuhan.
TAPI, walopun uts gemilang, uas-nya sinting. susahnya setengah mati. analisis penelitian. open book itu sulit sekali. kalo dapet diatas 70 sepertinya luar binasa soalnye dari 3 soal gw cuma bisa ngarang-ngarang 2 soal. sisa soalnye, yaah ngerjain sambil berkhayal. semoga nilai uts-nya disubsidi ke nilai uas = LULUS.

semester ini gw tak mengambil semester pendek. malas dan mahal. daripada duitnya buat SP, mendingan buat jalan-jalan dan liburan, uhuuuy. semoga salah satu member arashi berlibur ke bali di akhir juni

daaaaan... inilah karya mutakhir dari tangan bantet Nanien Yuniar (dan ide kreatip dari tante). yes, bungkus kado berbentuk kemeja-rok ditambah hiasan badan-tangan-kaki-kepala. it called BoneKAdo.
emang ga terlalu jelas sih, tapi gambar di atas berupa kemeja tanpa lengan dan rok lipit.
gini nih kerjaannye pengangguran masa liburan, cuma jadi relawan tukang bungkusin kado buat anak-anak.
gw yakin setiap anak pasti terharu kalo mendapat kado yang dibungkusin ama gw. jaman dulu sih saking ga ada kerjaannye, gw kalo ngasih kado harus pake batu. biar kesannya berat dan mahal. padahal isi kadonya cuma cincin tapi ampe pake kardus sepatu+batu+sumpelan lain *muka inosen*

3 comments:

Rizuka said...

kado buat sape tuh nien??

poto sushinya maneee
enak2 kagak???
ada brapa macem??

nyai dachimah said...

masih ngiler klo teringat acara makan2 itu. hahahaa..
ngomong2 ide kado yang diisi batu itu boleh juga... mau gw terapkan ahh..

Nien said...

buat sodaranya sepupu gw *keluarga jauh, ga kenal, masih bocah*

sushinya keburu ditelen sebelum dipoto. yang enak banget cuma 1, dynamite, sisanya karena uda makan kebanyakan jadinya enek. kalo soal crunchy2 sushi tei menang!

 
design by suckmylolly.com