Sunday, June 14, 2009

burli #1


mahakarya dari M.Erlangga Ratnawan

capek!
kamis-sabtu: cimelati. kereta ekonomi AC. berantem sama supir angkot. vila asik. sawah. belajar main bilyar. ketagihan. godain inal yang makin ganteng abis pake behel. tidur rame2 sambil bercengkrama. jalan2 di sawah. sakit punggung.





siangnya mampir ke gelar jepang, berniat nebeng pulang sama om bandar... malah diculik ke citos, nonton star trek dan baru pulang jam 11 malem. (-.- ;)
untung pelemnya seru dan gratis. ahem. dan... saking seru dan tak mau ketinggalan cerita, gw nahan pipis satu setengah jam. beneran ampir pingsan pas pelemnya selese! sampe susah jalan dan susah napas. ahaha.

dont try this, people. kalo kantong kemihlo ga segede punya gw, jangan sekali2 menahan2. ga asik ah orang cantik tapi hobinya mengompol.

4 comments:

Susi Sakti Andarini said...

hah, kapan kamu berantem sama supir angkot nien, kalau tau, aku siap pasang badan bela kamu, hahahaha.. (hueekk)

The Mighty Bangs said...

hahaha. gue tau rasanya kalo pengen banget cerita tapi males banget nulisnya.

kapan ya kita liburan gila lagi kaya minggu itu. dua hari di rumah lo menggila dengan jejepangan dilanjutkan pelesir ke villa asri di pegunungan. uwah..

Nien said...

@susi: bukan berantem juga sih, cuma grundel2 aje :D

@nya2: iya kan.. 3 hari di cimelati membuahkan banyak cerita tapi... males nulisnye. soalnya abis itu mendapat pengalaman menyenangkan sekaligus menyakitkan *gajelas*

iya ya, kapan dong? mo ke bandung ga? rampok dorama! :D

dheyzhere said...

aaaarrrrggghhhhhh...
kesal kesal kesal ga bisa ikut ke cimelati...

 
design by suckmylolly.com