Saturday, June 6, 2009

libur tlah tiba, hore! hore! hore! *IP jungkir balik*

yuhuuuu,, rizu di sini
dah lama banget ya gw ga nulis fufu
bahiklah
saya ke sini membawa beberapa cerita

yang pertama,, saya sudah sembuh dari sakit panas (radang), pusing, dan sdikit mual.
*gara2 kebanyakan internet, blajar statistik, blajar buat HER, dsb)

yang kedua,, tadi gw abis dari gramed trus membeli beberapa buku yang bakal dipake buat liburan

jadiii,, liburan kali ini adalah pertama kalinya NienJu pergi bareng ke luar Jawa berdua saja (brangkatnya doang sih be2 XD)
nantikan kisah petualangan kami di blog ini ya, masih lama juga sih perginya X3

yang ketiga,, masih pada inget ga waktu NienJu cerita makan di sushi tei? *yg pas kite lagi norak2nya karna pertama kali makan di sono XP*
kan ada tuh coklat PINO~
secara nggak sengaja gw nemu pidio iklannya haha
dan ternyata jaman dulunya dibintangi oleh anak2 JE~ kawaiii
klo yang modern ada Perfume fufuufuuu


3 comments:

Nien said...

HORE! tadinya gw sempet mo beli buku Bali gitu, untung feeling gw mengatakan benar *gausa beli... disaan juga bakal numpang*

eh temen gw ada orang bali, kalo dia pulang kita bisa numpang makan. bahkan dia nawarin nginep!

duh aiba masih kecil ganteng yah :)
iya kan perfume ada PV-nya yang ada iklan pino di sepanjang PV -.-
siiip, lo kamera oke kan? gw ga usa bawa kamera ya, siapkan batre segala macam kita bikin PV perdana yukk. pasang di yutub liat brapa orang yang bakal menghujat :D

Rizuka said...

iya nien,, tapi kita 2 hari ga numpang dulu,, ntar pas nginep gw ceritain dan kita mikirin strategi tour yeee

wahhh blum liat tuh pv perfume, mahu donk klo punya X3
aiba gede juga ganteng kok
wkwkwk

ikhmahariyantibatubara said...

huah, belum liburan nih. huhuhu.
selamat liburan! :D

 
design by suckmylolly.com