Thursday, June 11, 2009

weekly express #4

senin:
siaran, kumpul sama para produser baru :)
nginep di tempat yuni, ga tidur sampe jam 3 pagi karena ngobrol sama yuni-lyn. girls!!!

selasa:
rampok harta, makan onigiri di tempat ramen. ENAK BANGET! apalagi yang isi okaka. sumpah.enak.banget.
lalu anak2 pada menginap di rumah gw. ada maya dechu nyanya anggi yuni. semua siap sedia: laptop-harddisk. baca komik. fangirl night. arashi, laruku, momusu, kanjani, hanadan versi korea, etc. wew banget yak! ga tidur sampe jam 3.

rabu:
lanjutan dari fangirling day. menyanyi karaoke syalala.
oh, gw lupa. kita juga buka siak NG. melihat kabar IPK. . dasar dosen pelit!!! kalo tugas gw jelek alamat bisa ga lulus, ya ampuuun untung lulus
baru dua biji sih yang keluar, aduuh gw rindu huruf A. cepatlah keluar sayangkuuu~

oiya, tiba2 ada telepon internasional masuk. kayanya dari operator manaa gitu, gw ga ngarti. berikut percakapan kami.

cw operator ngomong bahasa inggris medok india/arab: hello, is this....fnaiofgbljrwufvqwqtmpqutinfuqiwye Budi? frqwg b'rejoqwpurnvgeqo'wuvbuejioqw Abu Dhabi, nfioriw;htlqemfoqjr, Bangkok Abu Dhabi ioahrweoqwjorpnvhwuqrjiqpw Indonesia jiofhrqnriqj Resident? (ket: yang hurup miring brati dia nyerocos cepet dan ga bisa gw tangkep, medok banget boo kaya orang india susah dimengerti)

gw: hah? oh yes yes. (sok ngerti)

cw operator: and what's your name, madam?
gw : nanien
cw operator: sorry?
gw : nanien (sepertinya nanien itu nama yang sulit ditangkap oleh kuping orang arab)

akhirnya dia minta gw ngeja nama gw, kayanya dia akhirnya cuma iya iya aja berhubung gw ngejanya buru2.

cw operator: and what's your relation with budi?
gw: hah? location? sorry?
cw operator yang uda bete dan ga sabar: RELATION?
gw: oohh, i'm HER sister. ups, HIS sister, i mean.
cw operator: oke, bye.


abis itu ketika temen2 gw uda balik, gw tidur karena migrain. 1 jam kemudian tiba2 emak gw treak2 panik (NIEEEN BANGUN CEPET KESINI TOLONGIN!!)
gw kira ada serangan tikus ato kecoa yang emang dibenci ama emak gw. ternyata emak gw nyodorin telepon.

gw : halo?
cw seberang telpon: hallo, what's your name?
gw : nanien
cw seberang telpon: what's your relation?


OH MY GAWD, this operator again!! dua kali sehari ditilpon operator asing, ada apa? ada apa? ada apa?

gw: *dengan terlatih* Sista'!
cw seberang telpon: ok, bye.

tuh. abis itu emak gw komentar dengan berapi-api,

"iiih tadi mamah bingung loh ga ngerti dia ngomong apa. trus pas bangunin kamu, mama bilang WAIT ONE MINUTE, bener kan?"

"hmm. yah mirip2 lah sama wait a minute."

"HUAHAHAHAHAH. harusnya mama bilang aja ya i kenot spik inglis, eh kalo ngomong gitu kan brati mama bisa ngomong bahasa inggris ya? hahahahaa... trus2 nien kalo bahasa inggrisnya saya bahasa inggrisnya cuma bisa itu-itu doang apa?"

"lah si mamah malah pengen ngobrol sama operator" (-.-")

begitulah, satu telepon berbahasa inggris membuat rumah heboh.
ah, siap2 gw mo ke cimelati hari ini :D

selamat berlibur dan menikmati hasil UAS kalian, teman2!

2 comments:

angelika20 said...

OMG! kak rijuuu.
ini entry bikin aku ngakak. sumprit. hahahahaha.
mamanya kak riju gokil juga yeaaa. wakakakkakakak.

Rizuka said...

weitss yg ini bukan postan gw tapi temen gw, si nanien hehe

di blog ini emang kita bedua penulisnya
*gw sih penulis pasif XDDD*

emang kocak2 crita si nanien mah

 
design by suckmylolly.com