Friday, May 15, 2009

PUCCA bikin muntah

pucca-v1
Chun Li
Cosplay paling MURAH MERIAH: PUCCA and Chun Li.
modal: headphone gede.
please don't die after see this cute pictures

sebagai kenang2an kelas terakhir Dasar-dasar produksi duh gw nyesel banget baru nyadar bisa donlot banyak disana 2 minggu yang lalu

and then, i wanna say
WELCOME FINAL TEST!


Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT dan kita bisa bersama-sama melanjutkan hidup di SEMESTER 5 KELAK!
OMG. i cant believe it's gonna be my 3rd year on university.
time goes by so fast, ne?

7 comments:

ndutyke said...

kamu imut banget!! mirip ama PUCCA! hihihi...

Rizuka said...

amit amit daaaahh!!!
wkwkwk

tgl 21 yeah yeah yeah

Mulki Rakhmawati said...

hahaha.. bagus kok, nien ;D asal jangan sering2 aja kaya gitu. heheh. ntar dikira terobsesi pucca.

nyai dachimah said...

wakakakakkakakakakak...
beneran gw ketawa sampe guling2an. itu sangat kreatif lho. ntar pas acara jejepangan, gw mo cosplay kyk gitu ah. tp lo jangan malu jalan sm gw ya!!! hahahaha...

dheyzhere said...

waaaaaaaaaaa...luar biasa inovasinya si neng ini..
keren2 nien..
gw baru nyadar ternyata si chun li sama pucca gayanya mirip..hehe
wah sayang bgt nien..pdhl ngenetan di BC kan lumayang bgt..

Landavia said...

ngak cocok ahh!!
harusnya pake cepol donk.. jgn pake headphone gede

kl pake headphone nanti jatuhnya ke Vocaloid

Nien said...

nyehh jaman dulu blom tau vocaloid itu apaan hehe *ktinggalan jaman

wkkk pake krudung apaan yang mo dicepol ye, bulu idung? XDD

 
design by suckmylolly.com