Wednesday, June 3, 2009

nyam!




layaknya pergantian musim setiap tahun, gw pun punya pergantian tipe otoko idaman.
kali ini, cowo yang pake kemeja kotak-kotak + kaos nilainya cukup tinggi di mata gw. ahem.
apalagi si abang toyib sho akhir2 ini tipe bajunya seperti itu. *usep iler*

pada akhirnya emang balik lagi ke individunya sih. ahem. sho pake apapun ganteng aja lah~ apalagi kalo lagi pake blazer/jaket kulit. rumah gw bisa kebanjiran iler~

4 comments:

Rizuka said...

gyaaaaaaa
aiba juga loooch~
tubuh model,, mo gimana pake apapun bagus ajee
XDD

nyai dachimah said...

bener tuh tergantung orangnya...
ngomong2, gw kyknya ga jadi ke rumah lo klo banjir iler gitu, pasti bau jigong dimana2. hahahahaha...

Nien said...

iya dah, sapapun bagus pake apa aja kcuali ohno sama nino kali ye? badannya kecil2 amat! lebih gede badan gw~

@dachi: heh lo pasti ikutan ngiler di kasur gw ahahhaha

sino said...

wah beli baju kotak2 ah,

 
design by suckmylolly.com