Thursday, September 25, 2008

nano-nano day: wakaranai


sepertinya kita akan ikhlas berbuat apapun selama kita ngerasa we belong there.
sayangnya saat ini gw masih belom merasa gitu.
otomatis gw kurang ikhlas.
otomatis gw kerjanya ga bener.
maaf ya teman, uda bikin lo nangis karena pusing (salah satunya karena ulah gw).


*sedih mode: ON*


fiuuuh, hari ini selesai dengan selamat. tidak ada kiamat. walaupun ada hal yang kurang mengenakkan. kamis memang bukan hari favorit gw. doushite?
1. ada pelajaran etika jurnal: kudu apdet berita banget. koran jadi snack (berhubung lagi puasa ga bisa ngemil dooong). ga bisa nonton sinetron sampah lagi, tapi harus news (becanda, gw ga sudi ntn sinetron). mungkin sudah jadi kebiasaan ketika sang dosen bilang dengan bahasa alus.
intinya kalo pake bahasa kasar ala gw:

"woy jangan bego dong jadi anak jurnal, masa ga apal undang2? masa ga tau KUHP? masa ga apal berita nasional?"

berhubung daku kebal, makin dicaci maki (dengan bahasa alus dan tawa kering) malah pengen ketawa ngakak. terus saja bilang kalo kami bodoh paaak. i dont care at all. tapi kalo itu adalah tanda sayang dari beliau, terimakasih pak.

2. another meeting. hemm. gimana yah. lagi2 kebal. aaaah. teringat kaderisasi SP nih. miss u guys! teringat omongan Boy: ada ga ya cara menyatukan sekelompok orang tanpa tekanan?
kata ivda -senior SP di psiko-


tekanan itu membuat orang masuk ke kondisi yang sama, otomatis mudah terjalin kebersamaan.

apakah itu satu2nya cara?
wakaranai~
tapi tapi tapi, gw tidak merasakan ada tekanan di RTC. dan gw merasa hubungan gw dengan teman2 yaaaa baik2 saja tuh.

ck, complicated banget nih. dikader lagi setelah setaun free? hmm. basi? males? ato ayo2 aja?


minna, if u'r still in, i'm in.


3. karena kelamaan kumpul, gagal menonton laskar pelangi. padahal uda niat dari pagi.

untungnya, hari yang agak sedih berubah jadi menyenangkan ketika gw dan kawan2 berbuka puasa bersama dan berfoto malam2 di margo. betapa kamera bisa mengubah mood seseorang. sayangnya ga ada yang suka memoto. semua suka difoto.
gw bukan orang yang bermental fotografer. kalo motoin orang itu rasanya... hati terkoyak.
ingin menjerit:
"gw juga mao ada di potooooooooo!!!!"


dan rasanya, curhat itu sangat membantu dalam melepaskan emosi jiwa. makasih ya Rara uda ngedengerin kisah juara chart-gebetan gw minggu ini yang ternyata masih blom lengser juga dari nomer 1 nya. i tot he'd be replaced this week. ternyata belum. ooooh, i'm gonna miss you this holiday!!


lusa, gw mudik ke Tasik.

mat lebaran semuanya. selamat makan ketupat sayur, dll. gw masih berharap dapat angpau walaupun sudah setua ini. lagipula gw kan anak bungsu~ *ngaruh?*

6 comments:

Anonymous said...

perasaan buka bareng molo dehh..heuheu.. bulan puasa skrg kurusan ndut an?? :D

swhanez said...

lahh. pdahal jam sgitu gw baru slese blanja/i di detos loh ma naimah.. haha

ehh, kayaknya familiar deh: "if u're still in, i'm in." dimana yaa??

Nien said...

@kykok: mengurus dong 2 kilo, tpai ga ngefek banget sih :p

@nesya: DODOL kan tadi gw ajakin???? hieeeeee.
that was juno's word :D
so, you're still in?

swhanez said...

ahh u're right. hehe

i'm in, beibeh!

Anonymous said...

Teh jalur tasik jalan nagrek macet .. Selamat lebaran TEH. Hampura urang :D

Anonymous said...

Balik solat id. Ka imah nini. Terus ka tasik ka teh nien rek menta kupat make daging entog. Minal aizin teh.

 
design by suckmylolly.com