Saturday, August 22, 2009

wiseword-edited


untuk nyanya. maap saya malas ngescan. walo blur kamu masih bisa ngerasain karismanya lah ya



Barechatta:

1. sebagian besar fungsi lappieku hanya untuk belajar bahasa jepang nonton dorama
2. siapa kecenganku 5 tahun terakhir
3. hal ga penting lain

karena:
gw menggeletakkan diary ih masih punya diary loooh kaya anak smp di kasur seenaknya disaat nee-chan dan tante numpang solat disanah. isinya emang ga senorak anak smp/sd. tapi teteeeep gw menyebut2 nama alias semua kecengan gw dari awal kuliah-sekarang. ih malu. karma nih karena gw dulu pernah baca diary kk gw.

JANGAN PERNAH MEMBACA DIARY ORANG LAIN JIKA TAK INGIN DIARYMU DIBACA

teruuuuss... ada komentar agak pedas mengenai kamar+penampilankyu -poto menyusul-:

1."ih teteh baru tau di kamar kamu banyak gambar asahi"
ARASHI TAUK bukan asahi! biarlah nanti kan kalo uda kawin ga bisa tempel2in poster lagih T.T
ini ARASHI. bukan ASAHI.


2. "ih kamu itu mah jaman anak smp nempel2in poto2 gituan (badai+dbsk+dll)"
ya abis waktu smp gw ga mengalami masa seperti itu. saya agak cuek dengan westlife dan sekitarnya saat itu.

atas kiri: dong bang shin ki
paling bawah: Arashi
sisa: foto masa muda


3. "ih kamu TELAT banget sih. masa kemaren masih mupeng liat tas doraemon"
yeee di fisip aja masih ada yang make tas spons-bob.

4. "ih kamu orang lain mah waktu kecil gendut pas gede kurus, kamu malah kebalik"
Tuhan menciptakan manusia dengan keunikannya masing-masing

intinya dia mempertanyakan kedewasaan gw yang berbanding terbalik dengan usia. bukan berarti gw dulu dewasa sih. tapi gw punya kata mutiara yang bijaksana...


LEBIH BAIK DISANGKA ANAK SMP
DARIPADA DISANGKA IBU-IBU

daripada terlihat tua lebih baik terlihat awet muda kan?

itulah kemungkinan besar yang akan terjadi kalo lo pake jilbab dan punya postur imut sepertiku. makanya bulan puasa ini semoga dosa+lemak dihapuskan total~ 8 kilo deh. amin. udah mulai sesek nih baju mulai ga muat juga -.-;
jadi, inilah alasan mengapa saya masih bersikap seperti abege dengan memakai baju-baju lucu, menempel poster2 idola, bersikap genit pada om2, menulis dengan pulpen warna-warni, dsb.

selamat menunaikan ibadah puasa ya!

*kembali berkhayal tentang makanan berbuka hari ini*

8 comments:

The Mighty Bangs said...

it's so fun to read this nien.

hehehe. sebagai arashian juga gue mendukung spenuhnya kenorakan itu ko. hahaha. sayang gue gak punya juga posternya. kalo gue tempel pasti nee-chan gue juga berkomentar sama.

Maya Safira said...

jd ceritanya mau menegaskan identitas ya nien.hehe..
tp kdg walopun gw udah pake baju semuda mungkin ttp aja gelar ibu2 ga lepas.hahaha..

Rizuka said...

wkkkk,,, kelakuan kita ampir sama kok X3
*kec diary gw dah jarang nulis skarang XP*
untung emak bapak nggak banyak komen mengenai poster HSJ fufufu

sabar aja ya nien,, gw juga berusaha menurunkan berat badan nih
smoga sukses!

Nien said...

@nyanya: makanya nanti ikutan gath yaa! sapa tau goodie bagnya poster, atoo pas ultah suami kita, sakurai+aiba, kalo gw jadi panitia, bakal gw kasih poster ganteng!

@maya:
iya atuh may. jangan mau ngaku jadi ibu2! makanya yuk jait baju abege dirumahku..katanya mo skalian rampok? :)

@rizu: AMIN AMIN YA RABBAL ALAMIN. ah lo sih anak tunggal, gw kan banyak saingan.

Thi said...

JLEB..! Sebagai orang yg masih berjiwa muda tapi penampilan suka disangka ibu-ibu.. Iri nih Nieen..! Ehehe... ^^

Nien said...

mari thi, jangan mau dipanggil ibu2 sebelom waktunya! semangat berjiwa muda! yeaaah

Yuni Winingsih said...

yah kalo di rumah gw majang poster arashi, mak sama adek gw pasti komentar. makanya pelampiasan gw adalah kamar kosan.. hehehhe
i love being kosan girl..nyahhah

Nien said...

bener yun. i miss your kosan. blom sempet maen nih. tar deh kalo lagi ga puasa, hehehe. smangaat majang2 lagi poto matsujuun hhhaha

 
design by suckmylolly.com