Friday, August 14, 2009

isi KRS

if we can't be together, i think i can't be bothered
but why do i keep thinking of you?

lagunya Mocca dari album COLOURS yang judulnya The Object if My Affection sangat menohok jantung sampai terasa berlubang besar yaiyalah kalo ga bolong ga bisa mompa darah

sudah lima kali terjadi, tragedi mengisi mata kuliah.
keruwetan sebenarnya baru eksis dua tahun terakhir sih.
biasa deh, bingung sebenernya yang mana yang harus dipilih, yang pilihan, yang bla bla bla bla.
tanya buku panduan? duh. di dunia ini ga ada yang sempurna. buku panduan aja ada yang salah. gak heran gw selalu migrain ketika rutinitas ini terjadi. ngok.

ada yang bilang, inilah jalan menuju masa depan. weleh weleh. berarti untuk menuju masa depan pun gw nyontek salin persis isian rencana studi punya lescha -.-;

gw ga mau asal ngambil matkul karena pengalaman semester lalu, temen2 gw kewalahan ngambil salah satu matkul yang sebenarnya butuh kuliah pengantar. tapi namanya juga sotoy, para manusia itu ngambil tanpa basic yang cukup. alhasil mejret kaya cicak digiles sepeda. wekekeke.

semoga tahun ini menyenangkan!

2 comments:

aldilla said...

bener nien.. gw baru ngerasain pusingnya isi irs. pengen ambil smua takut mejret gak diambil sayang juga haha

Nien said...

santai aja lah.. 21 deh ga usah 24 hahaha

 
design by suckmylolly.com