Wednesday, August 19, 2009

mari menonton

yak, ini dia pidio debut nienju. dilaksanakan dua (apa tiga?) tahun lalu tepat di hari pengumuman kelulusan UAN. dianjurkan memegang ember atau minyak kayu putih karena bisa menyebabkan mual-mual, khususnya bila anda fokus terhadap kostum pinky.
PIDIO INI BISA MENYEMBUHKAN BELEK. selamat menonton!




beberapa rekomendasi buat kamu yang suka sinetron jepang

http://itsudatte.files.wordpress.com/2009/05/boss.jpg
BOSS

hal pertama yang menarik perhatian dari gambar di atas adalah kumpulan lelaki tampan berbagai usia. ada boy next door, calon suami, sama om genit tapi aw aw.
mata akan termanjakan oleh kemunculan junpei, tamayama, dan yutaka takenouchi.
gw suka banget sama pemeran utamanya, si tante ini aktingnya natural dan lucu sekali...
ceritanya juga dibalut dengan komedi menarik. buat pecinta Beach Boys, lihat reuni Sorimachi-Takenouchi di dua episode terakhir. cukup menarik dengan adanya reverse role :)
penasaran? tonton ya! cocok banget buat lo yang lagi sebel ama patriarki karena disini PEREMPUAN BERKUASA! yeaah.

http://blog.ei-ji.net/wp-content/uploads/2009/06/MR-BRAIN-banner1.jpg

MR BRAIN

cuma ada 2 faktor yang bisa jadi alasan lo memutuskan apakah dorama layak ditonton atau tidak.

1. pemain: kimutaku pemeran utama? kayanya ga mungkin kalo doramanya cupu.
2. soundtrack: dari pengalaman sebelumnya, dorama2 yang ost.nya lagu barat, kemungkinan besar mantap. pernah liat CHANGE? dorama si kimutaku juga, ost.nya Madonna. bahkan si mbak donna ikutan nonton eps awal. gimana ceritanya? mantab.

percayalah, kalo uda pake lagu barat dan pemain handal, tonton aja lah.

dorama yang lagi airing?

http://redgeofsanity.files.wordpress.com/2009/07/400px-buzzer_beat-banner.jpg

baru nonton ampe eps 4. so far akting yamapi sudah membaik. tidak sekaku di propdai dimana dia bilang "haleluyaa" dengan wajah datar. six pack heaven, maklum atlet basket, malu dong kalo ga berotot. apalagi sering ada adegan di ruang ganti. ihii. lepas baju kalian!

6 comments:

Maya Safira said...

kpn ni nien mau ngadain 'show' lg? jd kan gw ntar bisa ngeliat video "kembalinya sang ratu karaoke jepangan". hahahaha..

ntar eke minta ya boss ama mr brain.

bagi gw, ada tamayama ama hiro uda cukup jd alasan tu dorama layak tonton. hahaha..

Nien said...

november ada lomba lagi may, niat ada sih tapi blom tau mo nyanyi apa. kostum juga blom ada tapi ide uda ada. ada saran?

okeeee. tamayama HOT banget ih *iler

dhecuacat said...

Nien, Mr.Brain itu kl lo udh download gue minta yak!
Soalnya yang jadi pemeran jahatnya ada Yukie Nakama trus ada Gackt segala trus ceritanya mereka psycho aneh gitu. Hahah! Penasaran.

Buzzer Beater bknnya dari komik? Yamapi mulu...kenapa ga pensiun aja sih itu org?akting kaku gitu.

dheyzhere said...

hahahaha..finally gue liat "aksi" lo ma rizu..seragamnya bagus tau nien..terus tau ga..pas gue lg nonton video itu gue ajak ade gue nonton juga, secara dia kan suka jepangan gitu..terus tiba2 dia nyeletuk:
"ah kalo dua orang ini sih udit kenal!!"

terus gue yang shock langsung menengok dan bertanya:
"hah, kenal dimana??"

kata ade gue:
"waktu itu foto mereka berdua ada di animonster"

gue langsung berpikir:
wedeh, mantab abis ni nanienan..eksis euy..yiiihaaaaaa..

nien, kenapa ga nyoba kostum vintage gitu??kaya bajunya oshin,,

Rizuka said...

nyehehe,, pidio jadul XP

eh nien di blog eke udah ada tulisan ttg papua tuh XDD

Nien said...

@dechu:
uda selese gw donlot kok tinggal lo kopi aja. iya gackt aneh bangettt.
eh yamapi disini mayan kok etlis tidak akting jadi orang cool banget gitu. saya suka orang yang low profile, hahaha

@odah:
wewww..mantaaab.. mayan dah dua kali nampang di animons, haghaghag sini2 kalo adelo mau tandatangan gw bersedia memberi hihi..

vintage gimance?
eh odah kalo bajulo uda jadi harap promosikan yaa~ kalo mau lo jadi model aja gimana buat butik emak gw? :D

@riju:
mari melebarkan sayap di industri karoke! sippo i'll see your blog

 
design by suckmylolly.com