Wednesday, August 12, 2009

menjelang berakhir

just had a holiday fling. yaelah. biasanya juga summer fling yak? hehe. buat gw cuma ada holiday fling, with the same person, same time. itu bodoh namanya sih...gonna fix my habit later after meet Purba next week

anyway. barusan dari waterbom pantai indah kapuk. sepi banget! berasa milik sendiri, tapi panasnya minta ampuuun. rindu waterbom bali. trus entah karena bukan kali pertama, ketegangannya tidak seheboh ketika di bali.

yang pasti saya lelah naik tangga menuju perosotan :3
pengaruh umur? hiii amit-amit.poto credit rizukawaii.blogspot.com

Dara mengagumi punggung gw yang bebas lipatan lemak, tapi HEY emang kamu ga bisa liat lipatan lemak di perut? manusia memang tak ada yang sempurna.

besok ngurusin irs, duh, gosipnya banyak halangan untuk jurnal siar nih. semoga lancar2 sahadja!
semangat mbak meily! semangat anak2 jurnal!

kemarin saya menangis sampai bengkak matanya untuk alasan bodoh. ah. mungkin mata saya sedang butuh dibersihkan juga. tak apa lah, sesekali berubah menjadi melankolis?

No comments:

 
design by suckmylolly.com