Monday, August 31, 2009

Kentut: simbol penanda awalnya semester 5

hari pertama gw bangun kesiangan. panik oh panik, tapi ternyata hari ini gw masuk siang. oh selamat.

sesampainya di fisip: oemji, lautan manusia! PENUH BANGET MABA. kalo kata rizu sih emang mas Gum ga mau rugi, mari kemari lautan harta~ ehem. yaaah untuk yang belum tau Fisip, mari saya kasih gambaran.

fisip itu tidak luas. tetapi disana jumlah mahasiswa segudang. banyak pisan. belum lagi proporsi pere-laki ga seimbang. Poligami bisa dilakukan oleh setiap mahasiswa lelaki Fisip.

EH! jumlah yang masuk taun ini ga sebanyak yang keluar. profit sih emang. tapi ngalangin jalan! dimana-mana ada gerombolan maba, jadi susah kan nyari temen seangkatan. LOL. tapi gw bukan pengen berantem sama maba, cuma mo cerita kelas pertama di hari pertama...

mata kuliahnya adalah.. DUH! gw lupa. intinya ada radio dan tipi deh. -.-;
dosennya itu konsultan olah vokal penyiar salah satu stasiun tipi ternama. mantap kan! beneran ga nyesel deh kuliah di sini, ihi ihi. bisa skalian belajar olah vokal untuk siaran nih, asyik!

tapi gw khawatir si dosen uda ilfil duluan sama gw, soalnya pas blio lagi masuk kelas, pas banget gw lagi teriak sambil julurin fantat

"GW PENGEN KENTUUUUUUUT!"

sekali lagi gw ingetin, volumenya luar biasa karena gw berteriak. tapi timingnya memang pas. di bagian "kentut" si dosen masuk. 99,9% dia pasti denger. seisi kelas cekikikan. apalagi si dosen pasang muka cengengesan.

DUH.

jangan ditiru ya teman-teman.

1 comment:

nyai dachimah said...

untungnya sih dia bukan ahli vokal kentut, mungkin lo akan dikritisi gimana bunyi kentut yang merdu seharusnya.. haha..

 
design by suckmylolly.com