Friday, April 3, 2009

pacar baru-sekte baru-MBRC baru

sepertinya gw harus membuka sekte aliran sesat pecinta arashi nih. berkat kemampuan persuasif yang cukup gencar, sekarang udah ada 2-3 orang(atau lebih) yang mulai ikut mengonsumsi tv show mereka. lumayanlah sekarang gw ga cengo lagi kalo uda kelar donlod, ada temen nonton bareng. ihihi.
welcome to the club!

lalu, kemarin gw dengan impulsif napsu binatang membeli pacar baru di kaskus.

pacar lama udah pecah headnya gara2 terlantar, sering kebanting dll. makanya kemaren gw langsung napsu beli yang baru berhubung hampir tiap minggu ada donlotan dan memori di kompi sudah menipis. punyaku warnanya ijo mint (riju punya merah, yang kuning uda dibeli temen).
jadi... gw skarang bisa kembali menyedot harta dalam memori yang besar deeeeh!
hooreeee!!


btw, skarang gw berada di perpustakaan fisip yang baru direnovasi - Miriam Budiarjo Resource Center aka MBRC- jadi super pewe dengan fasilitas kompi yang banyaaaak dan koneksi internet yang asoy (skarang gw lagi donlot2 juga).
nah, mengingat kecanduan mahasiswa terhadap facebook SANGAT GILA, tadi tuh mereka (termasuk gw sih) berebutan komputer dengancara-cara yang sangat tidak terpuji dan tidak enak diliat yang memalukan nama mahasiswa. dari sejauh mata memandang sih hampir semua orang pada membuka facebook loh (gw juga sih tapi cuma selingan, saya lebih tertarik pada LJ saat ini). itu fenomena yang gilaaaa banget.

gw ga tau apakah para mahasiswa fisip masih akan serajin ini datang ke perpus bila koneksi terhadap facebook diblok? prihatin banget deh sama orang2 yang hidupnya bergantung pada facebook! mendingan hidup gw yang bergantung pada livejornal!

3 comments:

Rizuka said...

nyaaaaaaah warna ijo mint?
yg 250 gb?
yay WD!!!

wkkkk,, emang dah
gw juga ga bisa hidup tanpa LJ dan porum hsj XD
sayangnya di salemba ga bisa donlot!
LEMOT

Nien said...

makanya nginep dong di kampus kan cepet kalo malem. aheeu. parah ya gw kalo lagi terobsesi sesuatu, smoga sama badai ga cepet bosen nih. Sho!!!!!!!
ayo dong kita pertemukan hdd masing2. pengen ketemu!!

The Mighty Bangs said...

haduuh haduuhh.. kayanya gue tau temen lo yang kena demam arashi itu hahaha! *me! me!

 
design by suckmylolly.com