Thursday, April 30, 2009

(early) weekly express #2

buat semua yang nanyain kenapa RIZU jarang banget ngepost disini dan bahkan mengira kalo blog ini milik gw pribadi...

rizu punya blog sendiri! dasar pengkhianat hahaha
tapi blog ini masih milik berdua kok, rizu masih akan ngepost disini
(kalo lo nanya kapan, emang cuma dia dan Tuhan saja yang tahu)
cuma memang frekuensi postingan gw jauh lebih banyak.
yang mao tau kehidupan rizu yang detil silakan berkunjung keSINI

***
empat hari belakangan, hidup gw bisa dibilang layak selayak-layaknya laksana manusia normal yang bisa hidup tanpa menonton pidio, data, dorama, tv show, dan performance lelaki tampan laksana badai itu

soalnye, semester ini bisa dibilang semester antisosial buat gw, tak ada tuh yang namanya kepanitiaan dan kesibukan (selain RTC). sering banget gw jadi mahasiswa laron kupu-kupu (kuliah-langsung pulang). waktu luang gw isi dengan menonton dan pacaran sama komputer+internet+harddisk

tapi senin, selasa, dan rabu kemarin dengan ajaibnya gw sama sekali tidak menonton arashi sama sekali! eh sempet ding nonton PV terbarunya bentar doang Setelah gw pikir-pikir...

Senin:
kuliah+siaran. SIALNYA internet RTC mati. rasanya hati gw juga mau mati soalnya list yang mo gw donlot cukup menumpuk. seperti biasa jam setengah 1 pagi gw menyusup masuk ke kost-an silpi dan yuni dan melintah disana~ biasanya sepulang siaran (jam 1 pagi lah) gw selalu menyempatkan diri untuk menonton hasil donlotan. tapi berhubung sama sekali ga ngedonlot, niat untuk menyalakan laptop yuni (biasa, lintah) saja tak ada.

Selasa:
baru nyadar kalo hari rabu ada tes kecil alias kuis statistik SOsialan. panik panik panik. akhirnya belajar bareng anggi di kosan Mira (melintah lagi deh). berkat kerja dosen #1 ditambah kemalasan gw belajar, ternyata baru kusadari bahwa gw ga ngerti apa2 tentang ESTIMASI DAN UJI HIPOTESIS. tabel Z, chi square, apa pula itu? menyadari keterbatasan, gw memutuskan untuk pulang dan berserah diri serta mengharapkan keberuntungan di esok hari. di rumah, niat belajar sangaaaaaaat tinggi. bisa dibilang inilah pertama kalinya gw belajar lagi setelah masa UTS beberapa waktu lalu. berkat belajar giat walau diselingi beberapa kali ketiduran, baca komik, nangis2, smsan waktu gw terbuang dengan tidak percuma. demi masa depan cemerlang!

Rabu:
datang lebih awal 30 menit (biasanya telat setengah jam) dan melihat tingkat kerajinan teman sekelas meningkat 300%. memang dahsyat kekuatan tes kecil. ketika dosen masuk dan membacakan pertanyaan...TERNYATA KUISNYA KAGA SESUSAH YANG GW KIRA (bukan itung2an, tapi teori). simpel banget! hanya berbekal satu kata sakti, lo bisa dapet nilai 100! *sembah sujud sang dosen yang ternyata baik hati*
abis itu kuliah Komstrat sampe siang daaaan pergi ke MIZAN (MP Point Bookstore, Cilandak) untuk kunjungan kuliah Manajemen Media Massa. kalo biasanya kami naek bis kuning sewaan untuk kunjungan ginian, kali ini kami memilih naek metromini biasa jurusan depok-blok m. murmer boo.. bolak balik depok hanya 5000 rupiah. rombongan yang terdiri dari 16 orang terbagi jadi 2 kloter. gw ada di kloter ke-2. di tengah jalan, gw dapat kabar kalo kloter 1 kesulitan karena sama sekali ga ada yang tahu jalan. oh mamen. mereka baru nyadar kalo mereka nyasar ketika udah nyampe blok m! oh mamen. oh mamen.
btw MP book point itu sumpah pewe bangeeeet. kemaren pas lagi ada diskon all item jadinya anak2 bookaholic jadi agak binal dalam membelanjakan uang (termasuk akyuu). gw beli 2 buku asma nadia dan 1 novel. menghemat 30rebuan, ih bahagia! apalagi setelah 'kuliah' selesai, tiap anak dapet suvenir buku! dan loo harus tau gw dapet buku apa.



shah rukh khan idolaku.
gw blom baca sih tapi kata temen gw sepertinya bagus . jangan underestimate-kan idola bollywood ya karena gw yakin lo PASTI waktu kecil pernah menonton bahkan mencintai kuch kuch hota hai! oh anjali, oh tina, oh RAHULLLL~ *joget2 pake bandana dan rambut bob a la anjali kecil*
sepulangnya dari Mizan gw kembali melintah di kosan orang2! kali ini yang menjadi korban adalah nyonya nyanya sang ksatria poni yang mirip sherina. speaking of her, waktu awal kuliah gw langsung ngefans sama ni orang karena sosoknya yang mirip banget sama sherina waktu berambut panjang. aheu. berkat beliau, gw akhirnya bisa melangkahkan kaki ke KUKEL, kukusan kelurahan, untuk pertama kalinya. kita pun mengerjakan powerpoint untuk presentasi kamis sampe tengah malam (sambil nonton FULL HOUSE yang ditayangin ulang di tipi!) lalu untuk pengantar tidur, tentu saja harus menonton klip arashi.

Kamis:
udah dateng pagi-pagi untuk presentasi, dosennya ga dateng.
bukan salah bunda mengandung, salah kelompok gw yang ga ngabarin ke si dosen kalo ada kuliah hari ini. merasa tak enak dengan teman2 yang datang ke kampus jauh2 dari rumahnya hanya untuk menyaksikan PV Arashi (sebagai intermezzo daripada kawan2ku bosan menunggu) lewat LCD yang uda keburu dipinjem. so far reaksinya oke (maksutnya ga muntah darah).
well, walaupun kerja keras sampe begadang di hari rabu agak meaningless, tapi aku tetap bahagia. soalnya perlahan-lahan klub badai mulai bertambah anggotanya lagi. sebagai alat pengusir bosan selagi menunggu kuliah selanjutnya, gw, nyanya, anggi, odah, maya, dan beberapa orang numpang lewat (susi, mutia, tami, vega, temennya vega) nongkrong di bloc cafe sambil nonton TV show arashi. beberapa bilang, "OH MAMEN GW KENA VIRUS ARASHI!"
gw cuma cekikikan licik.


ehm. sekarang gw ngerti kenapa semester 4 ini menjadi semester badai (baca: arashi).
ka-re-na tidak ada tugas2 berarti yang membuat gw sibuk berkutat di dunia nyata!
tak ada paper, tak ada kepanitiaan, tak ada rapat2 (ada sih tapi jarang2), dll. tapi sepertinya 3 minggu yang akan datang ini gw bakalan sibuk menyiapkan mental dan fisik untuk UAS. kyaaa! ga kerasa semester 4 sudah akan berakhir!
semoga UAS berjalan lancar, nilai2 pun bertaburan A. oh Amin Amin.

3 comments:

Rizuka said...

wewwww MAAPPPPP XDDD
okeh dehhh
ntar gw update ke sini juga huehe

Dhanny Pratama Putra said...

"ESTIMASI DAN UJI HIPOTESIS. tabel Z, chi square"

haha.. ko sama ya gw juga ada statistik sial ini,, >.<

Nien said...

hoho memang statistik sial semua :-/

 
design by suckmylolly.com