Tuesday, April 14, 2009

double date Hdd


tak sabar menunggu drama ini keluar *menahan mimisan*
smoga cerita dan aktingnya sho bagus, tapi ga usah terlalu dipikirkan lah. sho kan uda sering jadi MC, mungkin dia tak perlu akting karena bawaannya emang ngemsi. huaaaaw mataku kelilipan liat dia pake jas hitam. ahem.



akhirnya kopi darat lagi sama harddisknya riju. berbagi harta dan menonton sakuraiba bersama di D'jons, tebet.
males ah ke tebet lagi, penuh banget ama anak2 gahul yang lagi pacaran, sesaaaak~
cukup sekali aja maen ke sushi-ya, kurang nampooool. masa resto jepun lagunya Ello? kita uda mo nawarin nyetel lagu arashi sih, tapi mas2 waiternya agak2 gimanaaa gitu, sisiran mulu. heraaaan dasar anak gaol jakarta ah. >< class="snap_shots" href="http://img89.imageshack.us/my.php?image=nienju1.jpg">
Image Hosted by ImageShack.us


4 comments:

Rizuka said...

gileeee nih blog penuh sho aje XP

Nien said...

wakakak biarlaah, penuhi blogmu dengan hsj, penuhi nieju dengan sho tampan

The Mighty Bangs said...

orang gila lo bedua. hdd aja pake kopi darat hehehe.

nien gue juga harus liat banget loh itu Quiz Show. mau yak?

gue lagi panas dingin ngeliat matsuken di zeni geba. poor prince versi cruel hahahaha!!1

Nien said...

hohoooooo...iya nih, gw juga minta ya zeni geba ituh.

 
design by suckmylolly.com