Sunday, April 26, 2009

weekly express #1

senin:
kuliah, siaran, dan mengunduh tentunya.

selasa:
quality time with my PC.

rabu:
belajar statistik sosialan dengan dosen#2 yang marah2 karena muridnya sama sekali ga ngerti statsos. padahal murid2 tidak mengerti karena dosen#1 tidak becus mengajar (misalnya datang terlambat 1,5 jam dan mengajar dengan bahasa planet jupiter). walo gw ga sepenuhnya si dosen#1 karena statsos sebenarnya bukan bidang keahliannya.
yang paling parah ya kebiasaan telatnya itu lho, uda telat paraah ga pernah minta maap. gw ga ngerti deh kenapa dia selalu telat dateng ngajar. akhirnya tiap dia ngajar gw selalu berangkat minimal setengah jam telat. karena biasanya gw berangkat 30menit lebih awal, tiap dia ngajar gw berangkat dari rumah persis ketika kuliah (seharusnya) dimulai. kuliah pagi masuk jam 8, gw brangkat dari rumah jam 8.15 WIB. ketika gw nyampe kampus, dia BAHKAN belum juga datang!

maen ke Femina (buat kuliah sih). seneng deh liat kantor beneran, mostly isinya perempuan stylish. mungkin kalo lo mao tetep super gaya pas kerja, bisa nyoba masuk ke majalah wanita. penjelasan pemred Femina -mbak Petty- tentang manajemen di majalahnya juga cukup mudah dimengerti. belum lagi tambahan cemilan dan goodie bag (oow, itu yang gw incar sebenarnya wekekek).
keputusan bodoh yang gw lakukan di hari rabu itu adalah minum kopi 2 gelas (hasil comot2 cemilan di Femina). akibatnya, gw ga bisa tidur sampe jam setengah 4 pagi. mending gw make waktu melek untuk belajar, gw malah ntn ulang my little bride (jadi pengen dijodohin sama kim rae won) dan kiiroi namida (menikmati pemandangan indah my lovely messy-look sakurai sho, ada adegan indah yang membuat mata gw tak boleh berkedip).

kamis:
Manajemen Media Massa yang cukup menambah ilmu.

sorenya kuliah praktek bersama dosen yang capable tentang bajak membajak pelem, dapat banyak ilmu nih -tolong jangan ganti dosen sama orang berkumis kaku itu!!!! we hate him!-
sebel deh gw sama (beberapa) dosen tua. lagaknya kaku banget, sekaku kumis yang terbuat dari sapu lidi. emosi deh sama orang yang gak fleksibel. pelajaran ngantuk! uda gitu nganggep murid2nya dungu semua. ("hah, masa ga bisa? masa ga tau?" *lagak orang super pinter*)
minta ditabok. dasar kumis kaku! giliran ada yang bisa jawab mukenye datar, ga ada reward sama sekali sama murid yang ngerti. hiiih dasar pengennya ngebodoh2in murid aja!

jumat:
MPS menyenangkan, awalnya diajarin sama dosen#1 yang gw ceritakan di atas. tapi 2 minggu trahir ini dosennya diganti dengan orang yang jauh lebih punya kapabilitas mengenai mata kuliah tersebut. mata hati kami mulai terbuka...
sayang tu dosen ga ngajar dari awal.

sabtu:
final test les. pengen les bahasa jepang yang mure, deket rumah, dan bagus. dimana ya?
pulang les mampir ke RTC demi mengunduh The Quiz Show 2.

mameeeeen...aktingnya sho asooy geboooy! sho+psikopat+messy hair+be a MC= superduper hot idol!!!!! menunggu beberapa hari lagi untuk mengunduh episode baru yang sudah bersubtitle. nyam!

6 comments:

Kalista Cendani said...

lohh statsos kn rabu nien.
comment ttg pengajar MPS yg baru2 ini ngajar kta : N G A N T U K .

jajaajay said...

Wah kek nya makanan mulu yang di buru:D awas tar gendut loh

Nien said...

ya ampun kal gw ampe lupa saking jarang belajar ga apal jadwal. hoho. femina lebih berkesan jadinya lupa sayaaaa tentang MMM.
masa sih ngantuk? lo sekelas ama gw kan gedung H? kata gw asik loh. dia suaranya gede jadi sekelas bisa denger :D

dhecuacat said...

Gue tau sekali yang lo maksud sebagai DOSEN #1
Wakakakakakak, kan lumayan seenggaknya kuliah kaga bosen, dihibur sama pelawak macam dia.

nyai dachimah said...

dosen#1 yang lo bilang berasal dari planet jupiter itu, gw rasa emang bukan dosen deh, dia cuma pelawak aja...makanya ga jelas sebenernya dia itu kerjanya apa. hahahaha...

Nien said...

ahaha
yang penting skarang ga ketemu lagi sama dia. well buat ngelawak sih dia lucu, tapi buat persiapan UAS ? no. NO.

 
design by suckmylolly.com