Tuesday, April 7, 2009

nyushi sabtu


jaket punya della, lucu yaaa!
(sebenernya ga ada hubungannya ama postingan kali ini. pengen narsis aja pake properti orang)
Model: Penulis; Lokasi: Kos YuniSilpi tercinta.




chicken katsu curry rice + dragon roll + mentai tuna @sushi tei with mayasafira, dachi, lescha.
tadinya mau di poke sushi, tapi gw tahu diri berhubung baru menghabiskan tabungan demi si minty.
kalo mao makan lebih murah (sedikit) tapi dapet macem2 mendingan ajak banyak temen ke sushi tei, tapi kalo mao makan puasss sepertinya poke sushi lebih meyakinkan.
dakara, gw lagi menabung buat makan di Poke. (ayo ju kita nabung, ato ajak om *minta traktir*)
kemaren gw baru sadar kalo sushi fushion itu enaaaaaaaaak!!! apalagi bagian2 crispy di dalemnya, umhh... yang bikin ga enak malah wasabi dan shoyu (><). jadi mendingan makan tanpa ditambahin macem2. sebelomnya ke blok m juga, makan taiyaki. tadinya mo beli es krim yang biasanya ada di Sushi tei, tapi kayanya uda ga ada lagi di supermarket jepang2 itu, mungkin terkait sama masalah halal-haram itu kali yak. aaah, pengen ke tebet makan es krim lagi!
parah banget nih pancaroba, akhirnya kena flu juga. walaupun sakit, siaran tetap jalan! kan uda beli harddisk baru, masa ga diisi donlotan sih? nyihihi.

minggu kemaren belajar sucks banget, dosen dateng telat BANGET, ngajarnya ga jelas. rugi banget gw ke depok, cuma buang2 ongkos aja. bahkan gw uda sengaja telat dateng (45 menit) eh si dosen ternyata belom dateng. emosi jiwa.

tapi ada juga mata kuliah yang asik seperti gambar di bawah ini.


simulasi kamera studio

ternyata susah loh jadi cameraperson (kalo kameramen = cowo, kamerawati = norak), bikin komposisi gambar yang oke untuk durasi 30 detik aja mikirnya ajegile.
walau bagaimanapun juga, kuliah praktek itu menyenangkan!

4 comments:

dheyzhere said...

tolong ya semuanya..gue sirik bgt loh pada jalan2..pengen ikut tapi bingung pulang ke bojong city sama sapa..
tolong doakan bakal ada investor yg mau bikin sushitei ato apalah itu di bojong..hahahahaha..in my dream..

argghhh..jaket laknat della itu...hahaha..senang sekali dia ikut bergaul bersama kita..

dhecuacat said...

Nanienan and Rijuan,,

Yok anak-anak jejepangan berkeliling wisata kuliner mencoba semua masakan jejepangan yg ada di jkt!
Sushi tei kan udah tu, berikutnya nyoba ramen! Kalo halal ya bagus...kalo ga ya tdk mslh! XD
Eh, kpn k sushi-ya trus makan es krim tebet itu?

Donda Situmeang said...

OH MY GOOOODDD SALMON MENTAIIIIII
gue mau salmon mentaiiiiiii, tp mahal hahahah ih kaya abis ya temen-temen gue, ngaku pd ga punya duit TAPI MAKAN DI SUSHI TEI, entah kenapa ya nien, judulnya mirip nyuci sabtu *lebih pas buat gue*

Nien said...

@odah:
makanya dah, gaulnya jagnan di bojong aja dong, kan ada teknologi yang namanya kereta, pulang pergi naek itu laah.

@decu:
mauuu, hieee yang halal dong :p

@donda:
iya nda, nyuci isi dompet. langsung jatuh miskin

 
design by suckmylolly.com