Monday, March 2, 2009

Secret Show Mocca Part 3: supir tampan!


setelah sekian bulan ditunggu2 akhirnya ini acara diadakan juga, yeaaah!
acaranya di Saung Angklung Mang Udjo di minggu malam, tapi para Swinging Friends Jakarta berangkat pagi2 naek kereta dari Gambir. gw yang belom pernah naek kereta ke Bandung sangat bersemangat!
Nyampe di Bandung, mampir dulu di berbagai tempat, salah satunya adalah Cimenyan. sesuai namanya yang agak horor, daerah ini emang menyeramkan (jalannya). maklum, kita katanya bisa ngeliat kota bandung dari atas sana. bener2 naek2 ke puncak gunung. masalahnya, ketika asik menaiki jalanan yang curam itu, mobil yang kita naiki isinya ada, hmm, 9 orang! penuh gila2an. alhasil, pas tanjakan, mobil sempet ga kuat dan orang2 yang duduk paling belakang sempet hampir kena serangan jantung karena takut jatoh. phew!
sehabis dari sana, langsung menuju Saung Angklung, panitia SS yaitu para SF Bandung udah siap siaga disana. sejam-dua jam menunggu tiket dibuka, gw liat2 ke tempat suvenir Mang Udjo ini, waaah banyak bule2 yang penasaran sama angklung dan berbagai alat musik sunda. jadi sedih melihat ketertarikan orang Indonesia yang kalah sama para bule itu. demi membayar kepedihan itu, gw pun membeli kaos lucu dari sana (woy ga nyambung, emang napsu belanja).

sayangnya, gw (sengaja) lupa bawa kamera. jadinya ga bisa moto2 venue yang mengingatkan gw pada tempat latian nari di Istana Anak-anak TMII atau Teater Daun FIB UI. kira2 ada 200-300an orang yang udah duduk buat nonton Mocca. selagi menunggu, kita diperdengarkan lagu2 Mocca yang uda diedit2 jadi kaya musik2 Bjork ato Choir ato apalah itu namanya. ajeb ajeb!
Mocca membawakan sekitar 14-15 lagu dengan durasi yang sayangnya cuma bentar banget! sejam lah kira-kira, padahal durasi di jadwal adalah 2 jam. kalo tahun lalu ada tap dance, tahun ini ada secret guest yaitu SOGI INDRA DUAJA yang muncul di akhir acara ngegantiin vokalnya Bob Tutupoli di lagu Swing it, Bob! lagunya berubah jadi Swing it, Sog! kocak juga liat si Sogi berjoget tango, samba, dan berbagai dansu2 di reff.
selain itu Mocca juga nyanyiin beberapa lagu baru dan lagu lama versi akustik yang kata gw jadi agak berbau meksiko. yaah, bayangin aja gitarnya ada 5 biji. kalo para member lelaki Mocca pake topi2 Meksiko pasti lucu!
Yang pasti emang ga akan nyesel kalo nonton Live-nya Mocca karena biasanya akan berbeda dengan versi di albumnya.

pulangnya tepar! beruntung sekali ada supir bandung dari papanya Anyos yang bisa nganterin ke Jakarta.
let me ask you about the image of a driver. bapak2, tua, kaku, kumis?
ketika si supir ini keluar dari mobil, gw pengen treak ke anyos.
INI SUPIR APA PACARLO YA?
guanteng! muda! mungkin masih 20an awal gitu.*usep iler*
anyos yang ngeliat mata gw yang tiba2 menyala di jam sepuluh malam berkata.
"emang kalo di Bandung supirnya kaya gitu, nien. Aku pernah liat yang lebih keren."

MAMAAA, KENAPA KITA GA PUNYA SUPIR DI BANDUNG????!

asik kali ya kalo punya supir Bandung. kalo dia menjemput dan ada teman bertanya siapakah gerangan, kita bisa bilang: Pacal. *smirk*

5 comments:

swhanez said...

wah kok ga divoto sekalian nien supirnya? haha

Nien said...

uda malem nes. lagian gw ga bawa kamera. kalo bisa sih ga usa dipoto. bawa aja pulang orangnya~

a n y e said...

enak banget sihh niennn!

a n y e said...

enak bgt sii niennn!

a n y e said...

enak bgt sii niennnn!

 
design by suckmylolly.com