Sunday, March 8, 2009

kabar si cinta pertama

ga kenal tempat ga kenal waktu, seorang temen SMP, sebut saja Nektar, yang berkuliah di fakultas sebelah ternyata baru saja menjalin asmara (apa sih bahasa gw) dengan teman SMP lain, sebut saja Lebah, yang merupakan..jeng jeng jeng.... mantan cinta kera jaman SMP gw! yeaaah.

dulu gw lumayan naksir si Lebah agak lama, hmm 1 tahun lebih lah ya. tapi namanya juga cinta kera, tak sebesar cinta monyet. trus namanya juga anak SMP, pikirannya aneh. waktu si Lebah nembak, gw malah takut dan akhirnya nolak, padahal gw juga suka. abis itu nyesel. nyehehe. maklum, walau sekarang daku terlihat cupu, tetapi jaman SMP gw bisa dibilang primadodol, mantab dah. (fact/fiction?)

sebenernya gw masih bingung, cinta pertama itu ketika lo pertama kali suka(-sukaan) ama orang ato waktu lo merasa suka yang sebenarnya? kalo diitung ke pengertian waktu, berarti gw punya 3 macam cinta pertama! waktu TK, SMP, dan SMA. kuliah? mada mada da ne~ :D

brati si Lebah ini cinta pertama versi SMP. yang paling tragis sih sama si CiPer versi TK, setelah berpisah sekian tahun dan bertemu lagi ketika menginjak kelas 6 SD, ternyata si dia sudah berubah menjadi melambai. ohmaigaaaaawwwat.

begitulah. back to Lebah-Nektar.
cukup siyok sih soalnya dulu waktu SMP si lebah-nektar ini ga ada hubungan yang dekat lah, trus tiba2 beberapa tahun berikutnya jadian aja gitu.. padahal mereka ga pernah satu sekolah lagi. reaksi gw:

"hieee jadinya sama temen SMP juga?? kenapa ga dari dulu ajeee? kenapa baru jadi setelah sekian taun berpisah?"


eh dulu kan Lebah ama gw yak, nyahahaha.

Lebah-Nektar, semoga langgeng!

speaking of new couple, hari ini berhasil makan gratis setelah memergoki dua kolega yang (baru diketahui) ada apa-apa. dengan dalih pajak jadian, gw dan teman2 lain memeras sepasang kekasih yang apes itu untuk memuaskan nafsu makan yang buas ini. KENYANG!

3 comments:

dheyzhere said...

aaaahh..jd inget jaman kacrut..cinta pertama gue waktu kelas 6 SD..haha..tapi kesampean jadian lo nien..Udahnya langsung seret jodoh..bahkan smp sekarang ga punya pacar..hahaha..

Nien said...

ahahahah senasib dah..
tapi ga punya pacar karena kita memilih begitu, bukan karena nasib. yang mao sih (gw sotoy) banyak laaah, kita ga tau aja :p

. said...

ajay
yheah akhir nya dg susah payah bisa ngomen
btw susah banget teh abdi ngomen nya an . Malah bikin e mail lagi biar bisa comen:D wah yg bener neh emang blum pada payu alias laku hahay. Boong aja kali ah

 
design by suckmylolly.com