Friday, March 20, 2009

today: uts die


bosan di kelas

kutukan UTS telah pudar!
entah kenapa semester ini super santai, ga kerasa banget UTSnya. saking santainya ampe gatau harus blajar apa. mbeeek.
banyak yang menarik sih, seperti kuliah di trans TV, blablabla, tapi lagi malas menceritakan, next post deh.
yang pasti, gw mo menikmati hasil donlotan tadi siang di RTC. mayan.. 6 episode dorama yang beda2. mantaaaaaaaaaab!
LOVE SHUFFLE (gonta ganti pasangan tiap minggu? sounds fun! ahahaha)
BARA NO NAI HANAYA (adult romance, bukan bokep, tapi cerita yang dewasa)
THE QUIZ SHOW (show psikopat menyeramkan)

gw baru menyadari, ternyata selera gw sudah tidak childish lagi. bukan dari segi fashion, ato sense of art, melainkan dari selera genre dorama. nyehehe.
dulu kan gw suka yang cerita2 cinta anak SMA, SMP, sekarang ga seru ah yang kaya gitu. gw demen yang cerita2 real dengan tokoh2 orang dewasa dan kisah cinta yang implisit khas orang dewasa.

kemaren ada temen yang membahas tentang motokare, ternyata mereka sempet makan bareng motokare... dan pada kaget kali ya gw punya motokare.. dan ternyata si motokare itu sangat memenuhi kriteria salah satu temen gw...sayangnya motokare uda punya kanojo.
katanya si motokare bilang rasanya dia sudah lama tak ketemu gw. hih, padahal kalo ketemu sikapnya asem... jangan2 gw suka jahat ama lelaki karena trauma sama si motokare? nyehehe



mari bersenang2!
 
design by suckmylolly.com