Thursday, March 5, 2009

Kostum Karaoke?


BUONO-Rottara
bulan mei kan bakal ada lomba karaoke lagi, rencananya gw-riju plus della (featuring yang masih negosiasi) mahu nyanyi lagu Buono yang judulnya Rottara. kostum mereka di video klip seperti gambar di atas.

pagi ini gw melihat ada baju polkadot yang baru saja dibikin mama untuk seorang anak pelanggannya.
Summer Dress made by Mamah

gimana nih buat kostum karaoke???
ada usul enaknya bikin kostum kaya gimana? Pengennya yang bisa dipake ke kampus juga, jadi ga mubazir.

5 comments:

della-la-land said...

lucu nien kostumnya.. rikues dong, warnanya merah-item (semena2) fufufu!

Nien said...

boleh boleh. eh mari search model lagi yuk, kan majalah temenlo masih di gw ehehehhehe

lola said...

lucu..

dhecuacat said...

Saran gue buat nanien-riju:
JANGAN terima della! ntar dia cacat sendirian di panggung XP

Nien said...

@lola: thx :)

@decu: mungkin juri akan lebih terpukau kalo ada yang cacat :D

 
design by suckmylolly.com