Saturday, February 28, 2009

uda gila lo ya

udah semester 4, cari calon boleh kok sekarang..


WHAT THE...?
bukannya ga mau, masalahnya makin didorong dan didesak, gw makin malas dan eneg!
nyokap manas2in dengan alasan sebagai antisipasi takutnya jadi oldvirgin. gila lo ya! gw masih pusing ngurusin traffic RTC, tugas statistik sosial, ujian2, ditambahin lagi ketakutan bakal jadi perawan tua padahal umur masih belasan (di ujung tanduk sih).
tetep aja..


kampret ah. BETE.


aaaaaah ini gara2 contoh dari kakak2 yang pacarnya uda dipamerin sejak SMA.
mereka ga tau aja kalo gw bukan tukang pamer *smirk*


anyway, besok bakal nonton Secret Show Mocca #3, tunggu ya laporannya!

9 comments:

The Mighty Bangs said...

haduh haduh..
anggepnya gini aja deh gyoo..

lo itu punya sejuta kualitas unggul seorang perempuan yang sayang buat disia-siain cuma sama laki2 selewat2 doang. ntar nih, sekalinya ketemu mudah2an langsung solmet met met. amiiinn.

siapapun pria itu nanti (atau wanita? hehe joking), dia akan sangat, sangat beruntung punya lo.

pis.

AJAY said...

euleuh eta ci neng . tenang wae lalaki mah masih loba di ayunan:D TONG sieun seep ken

AJAY said...

mani hese rek komen teh

Rizuka said...

LOL
sabar ya nien,,
orang2 kyk lo ga bakal jadi oldvirgin kayaknya
palingan jadi istri kedua syekh siape gitu

swhanez said...

ih nanieenn
kamu kan lucu kayak boneka, pasti yg mau sbenrnya banyak nieeenn!!
:D

Nien said...

ah teman2, trimakasih ya atas dukungannya *terharu*
baiklah saya minta doanya ya :p

Nien said...

*tendang riju

OGAH SAMA OM2

nyai dachimah said...

tenag aja,nien. mungkin pangeran lo sebenernya lagi kuliah di luar negeri pk biaya sendiri lg *ceileh tajir gila... hahaha

Nien said...

AMIIIIIIIN :D

 
design by suckmylolly.com