Friday, January 16, 2009

sighing -APDET POTO WITH MOCCA n RYU-


gw, ryuta, anes

gemes pengen gigit pipinya ryuuu kaya roti lucu :D



minggu ini cukup menyenangkan, selain mendapatkan mochi gratisan dari Mama Ay, nonton Mocca di PS bersama teman2 (poto menyusul--> UDAH DIPASANG), dan melepas penat dengan berkaraoke sama anak2 kampus~


demo ne, pas karaoke ada beberapa kendala gitu: selera gw beda ama orang laen. ketika mereka nyanyi lagu high school never end gitu2, gw cengo. pas gw asik nyanyi Cruisin' sama Quando-Quando-Quando, mereka yang cengo. ya ampuuun, ternyata gara2 jarang gaol ama yang seumur jadinya selera gw agak2 tante dan mbak-mbak gitchuuu~
tapi buat gw tetep lho lagu jaman 90an itu paling mantab, ga suka sih jaman sekarang yang aneh2 macem2 kaya the tings tings, agak bingung aja sama lagunya. treak2 doang. ga bisa dinikmati. hmm.


bodoh.
lagi-lagi jatuh ke lubang yang sama pada kelakuan menyebalkan orang dalam postingan disini, padahal gw uda berencana taun ini ga akan terjebak lagi!
coba deh maunya apa, ngajakin lagi, ngebatalin lagi, ngajakin lagi, ngebatalin lagi. bodohnya gw masih aja gampang kebawa-bawa. mulai saat ini gw harus menolak setiap ajakannya karena 99,99999% bakal dibatalin lagi dengan seenaknya.
huh, keledai ya?

5 comments:

dhecuacat said...

cup,cup,cup, nanien.
ayo ikut sama gue dan odah aja kalo karaokean...karena hits andalan kami adalah "jangan ada dusta diantara kita"
wakakakakakak
suka kan lo, ngaku aja deh?!fu,

Nien said...

ayo ayo ayo, makanya ajak2 yaaah..aku ingin berakaroke dengan smua anak :D
wah yang jadul sih saya CINTA. aheu.

Benazio R.P said...

ooohhh ini elo toh .. akhirnya ketemu juga hehehe ..

helo helo :D

indieschmindie said...

HIDUP LAGU 90AN! ahh belom kesampean nih gw karaokean tema 90s, hik.

Nien said...

@bena: aheu, baiklah pisang,helo juga, nemu juga ahirnya. tadinya gw mo nyapa di blog lo abis hari itu tapi lupa :9

@indie: mari karoke ama gw, dijamin jadul2!

 
design by suckmylolly.com