Friday, January 23, 2009

koibito to oka san


Sho (tengah), next time biar akyu yang masangin dasi yaaa *kedip disko*


entahlah, kali ini kumat lagi. jadi inget jaman waktu gw cinta mati sama micky-nya TVXQ,
Micky Yoochun

trus pas ada temen yang somehow mirip sama si meke, gw demen mampus. aheu. tapi ga kesampean. hiksuu.
ngerasa ga sih Sho dan Micky ini agak mirip?
sisi sentimental cukup kental(gampang terharu, meke nangis mulu kalo trahir konser, sho pencinta anak kecil!), sama-sama rapper, bahasa inggris yahud (micky pernah tinggal abroad, sho skola inter), dan sebagainya lah.


oh iya, mamah lagi diopname karena kena DBD.
sedih banget deh liat orang diinfus. serem. smoga gw ga akan diopname seumur idup, amin.
ironisnya, orang yang nungguin orang sakit itu malah akan lebih sehat.
dou?
kan para penjenguk biasanya bawa makanan, nah orang sakit mana ada selera makan sih? makanya yang bertugas ngabisin makanan2 tsb adalah sang penunggu (dalam kasus ini, gw).
malah kalo makanan si mamah dateng, gw yang laper. yaah asik deh ngabisin snack2 macem puding dan buah gitu yang ga dimakan mama :D
untungnya jiwa humor nyokap ga terkikis walo lagi sakit. karena kebanjiran makanan yang sayangnya ga berbanding lurus dengan napsu makan, beliau ngomong gini:

coba orang ngebesuk ngasi duit aja ya? bisa dipake buat hal2 laen yang berguna...


sepertinya hal laen yang berguna itu setumpuk bahan buat dijait ato pernak pernik rumah.
nyokapnya siapa sih? :D

2 comments:

The Mighty Bangs said...

buahaha. udah gak ada yang ngasi duit, makanan diabisin sama anaknya lagih! hihihi..
muga2 nyokaplo cepet sembuh ya gyoo. gue juga pernah 2 kali diopname gara2 DBD+tipes.
it's awwwwful. hiks

eh jadi curcol.
hehe.

indieschmindie said...

semoga nyokap lo cepet sembuh ya nien... pas awal liburan juga nyokap gw sakit dan gw yg nungguin semingguan gitu. ayoayo harus banyak makan ama minum (nyokap lo, bukan lo. hihihii)

 
design by suckmylolly.com