Tuesday, January 6, 2009

hilang separuh jiwa

riweuh rebek ribet!
belahan hati gw, separuh nafas, setengah nyawa gw rusak!!
ralat: 3/4 nyawa gw yang rusak.
selain harddisk eksternal, ternyata skarang kompi gw juga kena virus dan ga bisa nyala dengan baik. tak lupa ga bisa internetan dan maen game.
padahal dalam liburan ya hampir cuma itu aja yang gw kerjain. donlot-donlot-donlot. anti sosial. autis. ga ada kerjaan. ga ada kehidupan.

sampe si nyokap nanya, "emang ga ada temen yang bisa diajak benerin kompi ke mangdu?"

aaaaarrrrggghhh. mamah, aku lebih butuh supir, bukan pacar.
hari ini baru dapet cd buat instal ulang. doain ya biar kekasih hati ini cepat hidup lagi dan mengisi hidup gw dengan ceria.


oiya teman2 yang prihatin sama nasib kepala gw, SYUKURLAH kutunya ga migrasi ke rambut saya! kan gawat kalo beneran berkutu, kalo rambutnya panjang nanti lebih serem dari sadako, slaen ngeluarin mata juling juga ngeluarin barisan tentara kutu. hieee.
beberapa hari ini bakal sibuk bolak balik kampus nih ngurusin kuliah.
ip? hampir semua keluar. untunglah muncul beberapa A di mata kuliah yang mmenyenangkan, tapi di matkul yang dosennya sucks banget nilainya juga ancur2an. masa temen gw yang rajinnya kaya dewa belajar nilainya cuma C+? bener2 dosen ngeselin (gw cukup bersyukur dapet nilai pas2an yang penting lulus matkul itu).

kawaaan, aku kangen kalian!

2 comments:

dhecuacat said...

Nanien-chan, pasti ip lo mulai mengepakkan sayap ya?!
Fufufufu,,

Mangdu ga kejauhan? Mending ambassador aja.

Rizuka said...

wkkkk,, bechul2 kompi & HDE, soulmate banget tuh ToT

gw aja pernah mimpi buruk ampe mo nangis, gara2 dimimpinye itu data2 gw yang berharga beserta cd-dvd-vcd kesayangan HILAAANG~

ayoo ke mangduu!!

 
design by suckmylolly.com