Saturday, October 27, 2007

Uts, Ksatria Sunat, Dansa

UTS yang laknat udah selese! sedikit review aja

politik: berhutang budi pada bank soal dan soal yang terus berulang :)

sosiologi: APAAN NIH? mau bunuh diri baca soalnya. yang ga gw baca semuanya keluar.

komunikasi: agak sedikit mengarang bebas tapi masih bisa dikerjain

MPKT(semacem ppkn+filsafat+logika): wuih, mengeluarkan bakat basa basi dan mengarang bebas, beruntung dapet dosen superbaik yang ngasi kisi2 jitu

hukum: asdos nya ga rileg, dikit2 treak "bisa tenang ga si?" dengan nada super nyolot, minta dilempar meja

ekonomi: paling kejam, gw bener2 memanfaatkan waktu buat mikirin kurva

minggu depan masi ada satu sih, uts tenis meja, ngeliat hasil latian kemaren sih sebenernya gw bsia aja mukul bagus KALO yang ngelawan jago (misal: dosennya). beneran deh, kalo ama dosennya ampe cape bolanya ga jatoh2 :p

pertanyaan paling penting: apakah gw harus mengikuti semester pendek untuk cuci nilai? PLIS JANGAN DONG.

jadi minggu depan adalah minggu tanpa uts, belajar biasa. sepertinya anak2 uda mulai tobat dan bakal belajar dengan giat ga pake bolos2~
hari ini gw bingung dirumah ngapain (beberes!), yah selain beberes gw bingung mau ngapain, soalnya ponakan2 dan kaka uda pada pulang. kasian tu bocah2 pada jalan ngangkang baru disunat.

jadi emang senen kemaren 2 ponakan gw yang masi unyil2 akhirnya disunat, gw sih ga ikut ke dokternya soalnya mau uts, pas gw mau berangkat ternyata mereka uda pulang, trus kediuanya tumbang gitu pada tidur, kocak ngeliat emak dan kk gw masing2 ngebawa 1 anak kaya ngebawa korban perang(plus sarung). pas pulang kuliah mereka uda hepi2 tapi jalannya slow motion, pas gw intip ternyata pake pelindung semacem dot gitu jadi ga kena gesekan2. ngeliat mereka lagi maen bedua bikin pengen ketawa, dua anak kecil berinteraksi sambil jalan ngangkang pelan2. kasian deh yang disunat :p
tetapi... waktu cincin pelindungnya dibuka (dot itu) semua langsung rewel, kayanya pada iritasi gitu jadinya sakit banget kalo kena kain, jadinya itu dua anak pada tidur ga pake celana, kaconya waktu tidur siang kan pada tidur bareng di ruang tipi, eh lalat pada mendekati itu-nya, gw berasa jadi penjual daging segar.

kembali ke kampus. ternyata di ui ada perkumpulan tari latin. kemaren gw, bebek, ira, dan rini ngikut2 soalnya gratis. dansa itu SUSAH BANGET ternyata!! gw jadi sangat respek ama Rudi Wowor dan para peserta Seleb Dance di antv, emang sih kakinya cuma tek-tek-tek, cuma ribet banget! padahal keliatannya gampang lah, duh. yang laen pake sepatu hak tinggi, gw ama bebek pake sepatu DAN celana training(abis tenis meja n softball) uda gitu kita berempat karena masih baru ngikutin gerakan kaya babi ngamuk kecolok matanya trus muter2. yah maklumlah karena ini uda pelajaran pertengahan jadi bukan dari basic dan yang laen pada jago2 gitu. agak depresi.

semoga minggu depan kami masih punya hasrat untuk berlatih dansa~

No comments:

 
design by suckmylolly.com