Sunday, October 7, 2007

Baju Lebaran

yay, barusan gw dan emak pergi ke mal kelapa gading dengan niat mencari baju lebaran (ih jadi inget jaman SD ketika membeli baju lebaran adalah ritual yang amat sakral yang amat sangat harus dilaksanakan). gw agak2 males sih ke gading berhubung mahal2 gitu, kalo kesana ya belanja mata aja deh. dan benar saja... sesampainya di toko2, gw dan nyokap uda mantengin baju, pegang sana sini, pilih sana sini, tarik sana sini, tanya sana sini, sambil bisik2

gw: "gimana mah yang ini?"
mama: "gampang deh, mama bisa bikin model yang beginian."

nyokap gw kan pemilik butik (markasnya di garasi rumah gw, hehe) jadi kalo ada model2 lucu ya tinggal plagiat dan bikin sendiri aja. hahaha. tadinya sih disuruh emak buat moto2 model baju yang akan kita curi, tapi gw takut dicurigain sama pramuniaga trus diusir. memalukan. akhirnya tugas gw serahkan pada emak gw yang uda pegang2 baju sambil berusaha menyimpan model2 baju itu ke dalam memorinya.

mengapa gw memilih untuk mencuri model daripada membeli bajunya:

a. butik/toko jaman sekarang sangat jahat pada orang2 yang berbodi seperti gw. kebanyakan baju dirancang untuk orang2 berbodi sapu lidi. bukan berbodi-lebar aqua 1,5 liter-tinggi aqua 500ml kaya gw. (bisa bayangin kan? baca: bantet)

b. harga yang ditawarkan bisa bikin mulut gw berbusa. yah, kalo uda diatas 300an buat bahan yang biasa aja (menurut emak gw, yang sangat valid secara emak gw uda sangat profesional di bidang fashion) sih ogah banget yak. mending yang murah meriah enak dipake bagus diliat.

c. butik/toko jaman sekarang jaraaaaaang banget yang nyediain baju2 cantik buat muslimah. abisnya kalo menurut gw sendiri toko2 baju muslimah modelnya gitu2 dong, gw pengennya kaya model2 jaman skarang tapi nutup aurat gitu. yang jaman skarang kan tangannya pendek ato buntung ato pendek ato terawang tapi bagus. padahal gw paling males tuh kalo harus pake baju dobel2, panas bo, apalagi kalo kemana2 naek angkot yang non ac, kalo ada yang nganterin pake mobil ber-ac sih gw hayu aja. :p

abis pegel muter2, gw cuma beli baju satu biji dengan tujuan mulia : contek model. hahaha. kebetulan emang uda ada 2 bahan nganggur punya gw, menunggu untuk dijahit. ah,tidak sabarr..

tapi gw jadi punya ide gimana caranya nyontek model baju tanpa ketahuan. kita pura2 aja mau beli trus ke fitting room gitu, nanti disana kan bebas moto2, setelah puas tinggal balikin bajunya ke pramuniaga, bilang aja ga muat (kalo ngliat gw pasti mereka percaya). ntar gw praktekin ah kapan2. :)

6 comments:

ランガブラム said...

dasar,,,,,
licik kali.....
tp gpp,,,,,
demi menghemat uang.....
hueheheheheheheh,,,,,

Ryu`s Mom said...

hahaha Nanien-Nanien, very very good idea...

Hati-hati klo ketawan, gag lucu kan klo sampe ke kantor polisi gara-gara motoin baju. *ketawa guling-guling*

alia pewe said...

duhh enaknya yang pnya nyokap oke dalam hal fashion..
maw jg donk nienn, hehe
btw, gw jg dah beli baju baru tuh
suda teronggok rapi di dlm lemari :D

Izul said...

Dasar Curaaaaangggg.....
model Baju orang di contek2in
Kreasi sendiri lebih Oke Tau Nien.
Tapi gpp jg denk.
Pintar kaU, pintar nyontek...
Hehehehe...Peaceeeeeeee...\/

alia pewe said...

nien, mana baju lebaran bkinan nyokap lo dah jadi lom ?
kl dah diposting ksini donkk.. xp

mitora in life said...

pinter-pinter...

sip, bener banget. Kalo ngikutin produk yang mereka tawarkan alamat ga iso makan 3 hari (hehe, berlebihan yak??)

btw, minal aidin walfaidzin ya, mohon maaf lahir dan bathin ^_^

 
design by suckmylolly.com