Saturday, October 20, 2007

Lebaran Membawa UTS (dan sedikit curhat)

Internet nyala lagi! hooray, akhirnya bisa ngepost. Jadi kan beberapa minggu lalu pas bulan puasa itu listrik ga stabil, kalo ngeliat lampu sih nyalanya redup-terang-redup-terang kaya lampu disko gituh, hal ini membuat kompi yang lagi getol2nya gw pake mati-nyala, apalagi gw ga pake stabilizer karena rusak, yaudah, tiba2 kompi ngadat ga bisa konek ke internet. akhirnya gw menyerah, terus pas nyoba hari ini, nyala aja gitu tiba2. kayanya kompi gw minta istirahat ><

lebaran kemaren gw di jakarta aja, rencananya sih mau ke tasik, tapi ternyata bokap gw sakit dan harus diopname beberapa hari (skarang uda pulang). emang sih di jakarta lebaran itu ga berkesan, bikin opor aja nggak! tapi untungnya ponakan2 pulang, jadi ada hiburan deh. ponakan yang kecil, si dede, uda bisa ngomong, trus kerjaannya berantem sama kknya. berantem fisik: gigit2an, cakar2an, pukul2an. persis kaya anak kucing lagi berantem. gw sih ngeliatnya merasa terhibur (nyokap sih jejeritan panik). abis lebaran dirumah gw BANYAK banget makanan, tapi gw sih ga ngerasa tertarik lagi sama kue2 kering nih. huah. tapi masih ada sisa buah2an yang dikasih para penjenguk buat bokap, yang sakit bokap, yang makan buah2an gw dan ponakan2. hahaha. ga kerasa abis makan banyak gw iseng nimbang berat, dan hei.. dalam waktu 3 hari berat gw kembali seperti semula. hilang sudah hasil kerja keras gw sebulan tak makan minum.

2 hari menjelang uts, yang gw lakukan ga ngapa2in. abisnya full hapalan dan gw liat buku aja udah ngantuk, huaaaahh. tapi ngedenger ceritanya anak FE, si acha, bahh, sepertinya uts itu mimpi buruk ya?! buat gw sih jelas, gw kan ga ngerti dan suka ekonomi. waktu spmb aja jawabnya nembak kok! tapi yahh, smoga komunikasi ga sesusah fakultas laen. huhuhu.

eniwey, kk gw beberapa yang hari nanya gw uda punya pacar atau belom. emosi. gw jadi sedikit bersimpati sama para senior (wanita2 matang) yang masi belom merit trus bener2 muak ditanyain "kapan merit?"
gimana yah, bosen aja gw kalo ketemu orang tua, temen nyokap, sodara, kake nene, siapapun yang nanya "udah punya pacar belom?"

emangnya kenapa sih kalo ga punya pacar? abis gimana dong, gw kan pembosan, ngeceng juga paling lama bertahan cuma 3 minggu. ada malah yang ngeceng cuma sehari. i just haven't find the right one. lagian, gw paling sebel sama temen yang nglupain temennya karena udah punya pacar ato jadi menomorsatukan pacar daripada teman. balik lagi ke topik
i haven't find the right one. gw emang blom pernah nemu cowo yang bisa bikin gw gimanaaaa gitu, yahh, walopun gw masih males sama hubungan yang serius2. tapi gw cukup kaget sih pas tahu kalo ada beberapa temen yang uda pacaran 3 ato 4 taun. serius betuuuul. gw emang masi seneng maen2 sih. sejauh ini sih paling kalo liat cowo tampan refleks langsung ngiler.

jadi, kalo ketemu gw, jangan pernah nanya gw uda punya pacar ato belom ya, karena kalo gw udah punya, gw akan pamer ama semua orang :D
oiya, kalopun emang (ternyata) gw males pacaran, tinggal minta aja polisi2 muda sama bokapnya rizu. hayo yang mau suami polisi silakan hubungi rizu segera! :D

2 comments:

ランガブラム said...

waaah,,,,,
slamat ngeceng dah klo gitu,,,,,
gw jg mo UTS msh blm ada niat blajar,,,,,
cari mati,,,huhuhuhuhu.....

KieN said...

huahaha ...
lo bikin sayembara ajah ...kwakaka ^^v..btw minal aidin wal faidzin yupz .. oh iya add fs gw dunk ^^'

 
design by suckmylolly.com