Friday, July 6, 2007

Miracle, datangilah kami

SPMB di SMP 12 Blok M
Malam sebelumnya :
nonton mamamia sampe jam 11 sambil memegang (dan sedikit membaca) latian2 bahasa inggris. (dan faktanya biasanya kalo belajar dan ngapalin rumus struktur bahasa inggris, nilai gw malah jelek, karena biasanya gw selalu pake feeling).

Hari pertama: ga deg2an, tapi keringat dingin dan sakit perut, berangkat bareng lamiya, nyampe sana langsung bercengkrama dengan teman2 menghilangkan rasa tegang. Jam setengah 8 teng masuk ruangan masing2 dan bengong setengah jam karena dimulai jam 8. seperti biasa, ketika mengerjakan langsung buka dari halaman belakang (inggris), lalu agak2 mengernyit melihat teks rumpang yang membingungkan, balik ke bahasa Indonesia, mo muntah liat semua EYD, pas liat matematika, agak hepi karena lebih mudah dari TO di bimbel2, tapi saking hepina jadi ga teliti… pasrah pada hari berikutnya.

Hari kedua : melihat sejarah, mo nangis. Melihat ekonomi, mo jejeritan. Melihat geografi, agak lega. Melihat ips terpadu, laknat. Akhirnya gw menerapkan system blind pig, kalo ada soal yang gw ga bias tapi kira2 bisa ditembak pake logika, gw tembak aja, gambling banget sih, tapi..makin banyak ngisi kan makin banyak peluang bener, hihi.. pulangnya ngecap 3 jari buat STTB , tandatanganin buku tahunan, dan bertemu teman2 juga menobatkan lendl dan chomi sebagai future hubby ke 4 dan 5, hokhok, lendl sih hepi2 saja, kalo chomi terlihat jiji, tapi tak apa lah.. sudah biasa.

H+1 SPMB : ke BTA 45, ketemuan ama rizu mo nyalon, terlebih dahulu mencocokkan jawaban spmb dengan jawaban ala bta, dan hasilnya…… berharap ada miracle. Ga jauh2 amat sama TO gw yang biasa, sudah pasrah. Smoga tahun ini passing gradenya turun dan anak2 yang mo masuk komunikasi ui nilainya biasa2 aja,, huhuhu… yah, etlis sastra korea lahh…amin.

setelah sedikit berdesperado, langsung nyalon deh, krimbat, enyak amatt…melepaskan smua penat di salon, disangka kaka-adek sama si riju, ya ampun, orang2 ga bisa liat apa ya kalo mata gw ama riju tu beda banget? Masih aja disangka kakanya riju,ckck.. btw, gw ama riju pengen ngecat rambut nih, enaknya warna apa yah?

trus abis ke salon langsung menuju sarinah bersama lamiya dan farah, mo ambil hadiah animonster, padahal uda aga sore tuh, yahh..akhirnya dengan segala perjuangan, nyampe juga di gedung XXX (lupa namanya, di seberang sarinah), ternyata si bos nya lagi ga ada di kantor jadinya kaga bisa diambil skarang, harus balik lagi hari senen..salah kita juga sih, datengnya jam 4, orang kantor uda pada pulang.

okey, langsung jalan2 ke sarinah nyebrang di jembatan busway (setelah dengan noraknya mencoba lift untuk naik ke jembatan busway), melihat2 barang2 tradisional yang mahal2, iya lah, yang beli turis sih, coba turis2 pada maen ke rajapolah, pasti hepi jumpalitan liat barang2 kerajinan yang murahnya amit2. abis jalan2 ngalor ngidul pulang deh naek bis, ya ampuun..macet skali..baru nyampe abis 2 jam perjalanan, untung berangkat sama lamiya,kalo ga uda nangis di jalan deh gw, takut amat sendirian! Trus naek ojek dari pasar rebo yang jalannya sangat brutal dan minta ongkosnya juga brutal harganya! Pokonya kalo mao ke bamboo apus naek ojek, JANGAN SEKALI2 NAIK OJEK DARI PASAR REBO KE BAMBU APUS TANPA BERTANYA TARIFNYA!!!!!!!!!! *kesalahan orang yang lugu sepertiku*

sebulan ini ngapain yah? Pengen macal..hahaha, tinggal tilpun papanya riju minta calon seorang polisi juga bisa, huahuahua…tadi sih uda sempet2 berdesperado, berandai2 kalo ga dapet UI, (amit2 jangan ampe), si riju berniat mencari lelaki tampan tajir soleh di univ swasta, ntar gw nunggu dikenalin ama temennya aja deh!! Huaaaaaaaaaaaaa

oyy nien, pikirin SPMB!! Okee..
jadi, smoga miracle kembali terjadi pada kami, UI, sambutlah kamiii~ *nangis darah*
yang sudah tak memikirkan spmb, doakan kami yaaa!

5 comments:

gadisbintang said...

kakakakakak..
warnain rambut?
sapa yang mao ngeliat?? suami?? emang mao buru2?? ^.^

naek ojek berapa, nien? pasar rebo-bambu apus palingan lima belas ribuan--mending naek taksi atuuhh. sama2 lima belas rebu. hihihi..

gudlak yaa..
jadi sastra korea niyh?? huhuhu.. mudah2an luluuuss deehhh.. ^.^

Nien said...

yang melihat keluarga sendiri lah ,kan kepuasan batin, hihi. yap, 15 rebo, gw dari ciracas aja 10000!! merasa emosi deh.

yahh..tak tau nih, pengennya sih komunikasi, doain aja saingan gw nilainya dibawah gw, haghaghag..

aminn smoga lulus!!

Anonymous said...

Berdo'a dong sayang... berdo'a....
Kali2 aja Lembar Jawaban Ujian (LJU) peserta saingan Nien pada kelipet. Trus gagal di scan ama mesin pemeriksa. Hi hi hi...
Saya dulu pake nazar puasa 10 hari berturut2 seandainya lulus UMPTN (skrg SPMB).
Kalo kita udah usaha, pada akhirnya kita harus menyadari ada Yang Maha Kuasa, Yang Maha Mengatur segala sesuatu. Serahkan aja pada-Nya. Miracle bisa datang dgn seizin-Nya. Nah, mendapatkan izin-Nya itu mesti merayu2. Nangis dong, saat sholat tahajjud. Jangan cuma nangis saat ditinggal cowok. Wakakak.... Saya ikut bantu do'a Nien. Allohumma robbi... Berikanlah yang terbaik buat rekan kami yang gokil satu ini. Wujudkanlah impiannya, sampaikan ia pada cita-citanya. Aamiin....

Nien said...

makasih ya tukeranlink, jadi terharu nih. yahh...mari kita berdoa smoga diberikan yang terbaik!!!!

Unknown said...

udah 2 kali mimpi mengenai SPMB!!
smoga pertanda baik ^^

 
design by suckmylolly.com