Monday, July 30, 2007

Belum Ada Judul (kaya siapa ya?) :D



ham hem. seperti biasa rizu MALAS untunk mengapdet, dan lagi2 gw yang diharuskan menulis, anggaplah gw jubirnya, rizu otaknyah. adil dan saling melengkapi. that's what friends are for, yeah. maap aja kalo bosen liat tulisan gw, emang riju itu pemalas dan suka melemparkan tanggung jawab. ga beda jauh sama gw. :p

okey, trahir kali gw ketemu riju itu kemaren, hari sabtu sore, ada acara SPG, SP gathering (SP itu subsie ato ekskul kami) di cipinang. si riju mah enak datengnya dianterin mama papah, gw berjuang naek angkot sendirian, sedangkan gw nyampe dengan susah payah setelah nyasar2. disana kami memamerkan pidio kucingarong ama orang2 yang blom liat, lumayanlah bikin hercup, rusman, hermala, dll jadi terkagum2 penuh jiji. trus berkangen2 sama orang2 yang sudah lama tak bersua, seperti mbak2 manis manja grup, tukang gosip, om cupu, om gelo, om samurai wannabe, de el el. biasa lah, pas gw dan mbak2 manis manja grup berkumpul, kita langsung mendiskusikan masalah lelaki, kayanya sih kebanyakan yang diomongin soal keburukannya. maklum, hampir semuanya pernah ditindas secara rohaniah. kekerasan dalam percintaan. idih.

trus gw dan riju sedikit mengenang jaman2 jahiliyah, heran mengapa dahulu kami sangat lugu ampe bisa terlibat sama si-awal-dari-semuanya, haha. tapi skarang kita udah dewasa (baca: tua). mari menyongsong masa2 kuliah yang dipenuhi lelaki2 baruu! lupakan yang lama, hantam yang baruu! biarlah dia-awal-dari-semuanya hanya menghiasi header blog kami [kesamaan tipe lelaki]. walopun lately gw ama riju ga pernah lagi stuck pada orang yang sama, tapi tetep lah ada mirip2nya. misalnya, riju lagi gebet2 orang yang aneh2, gw juga... ah. rindu masa muda.

3 hari menjelang pengumuman spmb, hati ini bingung dan pasrah. kalopun yang terburuk terjadi, etlis riju uda dapet di trisakti dan gw uda pasrah di d3, tapi smoga kami berdua bisa sama2 memakai jaket kuning s1 yaaaa! amin.

No comments:

 
design by suckmylolly.com