Friday, July 27, 2007

Link Harpot

hay teman, ini mo bagi2 link dari fanny temanku di NTU, katanya sih asli, soalnya chapter awalnya sama kaya bukunya, tapi gw ga tau ini ampe tamat ato kaga, ga brani buka page trahir,,douzo

versi txt

versi nyang dibuka di adobe

kalo emang uda ada yang punya dan bisa memastikan bahwa yang ini asli/palsu, tolong kabar2i ya, gw mo nunggu versi indonya keluar,, gila ga punya duit, ato ada yang mo beliin?
kalo cw nanti gw jadiin sodara
kalo cowo muda seumuran nanti gw jadiin pacar (syarat dan ketentuan berlaku)
hokhok..


eniwei, sedikit cerita, tadi si aa maen2 ama timbangan, trus bilang

"ih rusak!"

trus gw naek ke timbangan tersebut.
gw : "wow, turun 5 kilo!!!! aa, coba naek!"

trus si aa ternyata 12 kilo, kaget lah gw,, soalnya kemaren dia 15 kilo.

gw: "mamaaaa..aa cuma 12 kilo!!"
nyokap : " coba liat? yeey, liat tuh ,rusak!"

ternyata pas ga ada beban, panahnya ga nunjuk ke angka 0, tapi ke angka belakang 0 kira2 3 kilo.
agak2 emosi juga, kirain berat gw turun banyak, ternyata...

No comments:

 
design by suckmylolly.com