Friday, July 13, 2007

Serbuan Ponakan=edit=



===edit===
cuma pengen masukin poto si aa yang uda kaya kobo-chan!







udah kira2 seminggu ini keponakan datang mengunjungi Jakarta..
cuplikan kisah bersama ponakan pertama a.k.a si aa

suatu pagi gw lagi santai2 di kamar sambil nonton tipi, tau2 si aa masuk ke kamar.
aa : *ngacak2 barang2* "teh nanien? ini suling siapa?"
gw : suling teh nanien.
aa : "mm..aa pinjem yah!"
gw : iye. *cuek, masi nonton tipi*

beberapa menit berlalu, gw bingung, kok kaga ada bunyi suling? ternyata si aa lagi niup suling pake idung. ya jelas lah ampe ngos2an juga susah bikin itu suling berbunyi merdu. gw ngakak sejadi2nya.

gw : "woy, pake mulut tauk niupnya!"
aa : *makan suling, naro sulingnya terlalu dalem, niup satu nada terus2an, kaya bunyi ceret yang aernya uda mateng*
gw : "maennya jangan pake iler!"
aa : *cuek, tetep maen dengan khusyuk*

beberapa menit kemudian
aa : "teh nanien, kok sulingnya basah sih??"
gw : "itu iler aa tau!"
aa : "ih..iler teh nanien kali."

emang bocah jaman sekarang suka kurang ajar :p

yah tapi enak punya ponakan masi bocah, gampang disuru2. jaman dulu waktu ponakan masi berdomisili di rumah gw, tiap gw pulang sekola, gw suka memeperlakukan si aa dengan semena-mena tapi penuh sayang

gw : *selonjoran, masi pake kaos kaki* "a, copotin kaoskaki teh nanien dong!"
aa : *nyopotin kaoskaki gw dari kaki yang bau iblis*
teteh (emaknya aa) : "heh, anak gw kasian amat!"
gw : "gw ngelatih motorik kasarnya tau.."(ato halus ya? watever)

si aa ini punya adik. mari kita panggil dia dengan sebutan dd. si dd ini masi 1,5 taon, suka ngomong bahasa planet, hobinya ngobrol.

gw : "dede... besok maen yuk!"
dd : "ba!"
gw : "hah, dede mo renang?"
dd : "bang!"
gw : "ooh..besok mo renang dimana?"
dd : "ba!"

dan seterusnya. percuma ditulis soalnya isinya cuma , "ba! bang! ga! ka! ta!"

trus pada suatu malem gw, 2 kaka gw, kk ipar, si dede, dan calon kk ipar jalan2 ke depok, mo makan bakmi margonda. pas lagi perjalanan mata gw bertemu pandang dengan kios pisang bakar, gileee...langsung napsu pengen beli. udah kira2 dua taun ga makan pisang bakar, kangen mampus. ternyata nungguinnya lama banget, karena tempatnya penuh, gw, teteh, kk ipar, dan si dede nunggu di pinggir jalan.

dd : "ka!" (arti : CAR) *dengan semangat 45 nunjuk2 dan ngeliatin segala macem angkot, mobil, bis, dan truk yang lewat di jalan margonda*

teteh : "si dd hepi banget ya liat angkot, di malay sepi sih, mana ada angkot!"
gw : "ih kampungan banget sih, liat angkot aja hepi."

yah, itulah secuplik kisah bersama dua (jumlah sementara saat ini) ponakan, gw pengen punya ponakan cewe nih, uda rikues ama si teteh tapi dimarahin. huhuhu. besok smuanya pada balik ke malay kecuali si aa (katanya sih gitu), yah..asik deh, gw akan menghabiskan liburan bersama si aa, enak lah berasa ada selir yang bisa disuruh2. :)

5 comments:

Muhammad Mufti said...

Ternyata asyik to, ada ponakan yang nyampe rumah.

Rizuka said...

tai burung jatuh nggak jauh dari sangkarnya

Nanien said...

@riju : MAKSUTLOOOH?

vienz said...

iiiy,,,lucu sekali ponakannyaa!!!
jadi pengen punya ponakan... *lhoh?*

Nanien said...

hayoo hayoo..kalo ga punya ponakan langsung beranak aja, wakakakakaka..

 
design by suckmylolly.com