Saturday, July 28, 2007

Akhir2 Liburan

seminggu ini jadwal maen gw full banget, hari selasa-kamis kemaren, gw ikut perpisahan kelas 12 ke puncak. sebenernya awalnya gw ga terlalu minat, soalnya temen2 deket gw pada ga ikut, takutnya ntar mati gaya aja gitu, tapi pas ada seorang teman yang bercerita kalo disana kita bakal ke taman safari... jeng jeng jeng!! langsung napsu pengen ikut. maklum, trahir kali ke sana pas klas 3 sd, yah..10 tahun lalu. trus gw emang udah punya obsesi pengen poto ama bayi harimau, pernah liat liputannya di tipi soalnya.

alkisah langsung deh selasa pagi ngumpul di skolah, lalu menunggu anak2 yang pada ngaret (wahai orang indonesia! sampai kapan masi mau jadi raja jam karet?) trus kita brangkat naek 2 mobil : minibus dan mobil pak ketua kelas. nyampe di vila permata hati, ajegile.. langsung disambut pemandangan kolam renang pas banget di depan vila, berhubung kayanya ga ada yang nginep2 slain kami, kolam itu uda kaya hak milik sendiri deh. untung gw bawa baju renang, soalnya uda niat minta ajarin renang sama si Endung, mantan atlet renang. tapi sebelomnya seperti biasa beres2 dulu, yang cowo dengan hepinya langsung maen wii (nintendo yak? *gaptek*), yang cewe pada heboh nyiapin makanan padahal pada ga bisa masak. dan orang2 yang bertugas bawa makanan itu bener2 ga kira2 bawanya. BANYAK BANGET!
ada yang bawa dendeng dan telor balado bikinan sang mama, ada yang bawa telor 3 kilo! ada yang bawa sayur2 banyak banget! dan berbagai penganan laen.
pokonya kulkas ampe penuh banget deh, ampe ada yang bilang,

"kita kaya anak pengungsian yak!"

padahal yang bener itu anak2 makmur, anak pengungsian mah makannya paling mie doang. tapi eniwei tak lupa ada juga yang bawa pop mie dan indomie masing2 1 dus. fuh, bayangkan betapa makmurnya kami! abis beberes makanan dan baju, para wanita mulai rebek lagi soal
hoi-gimana-caranya-masak-nasi?
terimakasih banyak kami sampaikan kepada rice cooker milik ketua kelas. tanpa dia, kami kelaparan.

besoknya kita ke taman safari, setelah melihat2 binatang ampe bosen, langsung ke baby zoo, pas ngeliat langsung binatang2 yang bisa dipoto bareng (orangutan, bayi harimau putih dan coklat, harimah coklat GEDE BANGET) anak2 pada ngeper ga berani poto, tapi gw yang uda ngebet banget akhirnya rela mempertaruhkan nyawa demi poto bareng sama bayi harimau, yang untungnya diikuti oleh beberapa teman. pas poto, ya ampuuun..itu bayi harimau bau binatang gitu boo, manis asem asin, berat dan empuk pula!! kyaaa... eh, sialnya hasil potonya ga gitu oke (yang moto ebs, kalo poto dari sananya bayar lagi 20rebu) tapi yasu lah, mungkin kapan2 gw kesana mo poto lagi ama anak orangutan, eniwei anak orangutannya pinter banget loh, kan dia poto ama ketua kelas, langsung pasang pose gelayutan (yang btw mirip kaya papa-anak soalnya keuanya sama2 berbulu), pas yang moto bilang : "udah!", si or-utan langsung melepaskan diri dan maen2 lagi. trus ngeliat orang arab sotoy yang pengen poto ama harimau super gede, buset amat tu orang, gw mangku yang masi bayi aja pengen terkencing2, apalagi yang gede? ga kebayang deh beratnya segimana, soalnya yang bayi aja berat banget, etlis ponakan gw kalah berat.

abis puas di taman safari kita balik ke vila, anak2 pada pengen ke puncak pass, ga tau ngapain, namun segelintir teman berpendapat, ngapain sih ke puncak pass kalo ga ngapa2in cuma duduk2 aja? mendingan maen wii (kan bebas ga ada orang yang WL -waiting list-) dan berenang (tanpa diliatin orang2, kalo yang ini sih gw yang pengen). ketika yang laen pada ke puncak pass , gw dan endung asik berenang2, dan trio cowo tx (ebs, gilang, dan aidil.EH aidil tx bukan ya?sebodo deh) maen wii sepuas hati. pas lagi renang, endung ngajarin teknik tangan kucing garong, teknik yang dipakai di gaya kodok biar renangnya makin cepet dan aduhai, gw sih percaya aja apa kata atlet. abis itu kita dengan santainya mandi di kamar mandi cowo (kamar mandi cowo showernya copot), pas mo selese, cd gw ilang! padahal uda gw siapin, tapi gw berprasangka baik kalo itu cd ketinggalan di kamar, yasu... gw pun melenggang tanpa beban. abis itu malemnya kita ber-barbeque ria dan maen2 lagi. gw udah lupa total perihal cd itu. besoknya, pas pagi2 mo pulang ke jakarta, tiba2 ketua kelas memanggil Sao:

ketua kelas : "O, ada yang ketinggalan ga di kamar mandi?"

ternyata ada girl stuff yang ketinggalan di kamar mandi cowo, berhubung sao yang trahir kali mandi disana jadinya dia yang dipanggil. saat itu gw lagi sibuk maen wii -cooking mama-, belum mendapat firasat buruk.

sao: "woooi, cd siapa nih??"

anak2 cw kecuali gw langsung pada memastikan siapa pemilik cd yagn tak bersalah itu. gw masih maen wii, masih belom mudeng. akhirnya itu cd dipindahin ke kamar mandi cw.

beberapa menit kemudian.

gunung yang mo mandi di tempat cw : "Fay!!! ini ada yang jatoh!!!"
gw nanya ke fay : "apaan sih fay?"
fay : "itu, cd yang tadi, ga ada yang ngaku tuh."
gw : "eh?? coba gw liat." *liat ke kamar mandi, muka mulai pucat.*
*gw memandang fay* : "UPS."
fay : "woooi, itu punya nanien!!!" *treak ke smua orang*


pesan moral : kalo merasa kehilangan sesuatu di kamar mandi cowo, pastikan dengan betul kalo itu emang ga ada di kamar mandi.

trus kemaren gw ke dufan sama ajeng, ernita, dan lamia. kita berangkat naek transjakarta kp.rambutan-ancol jam 12 siang, soalnya dufan bukanya pukul 13.30 WIB. pas ngantre, seperti biasa sensor radar cowo tampan mulai bekerja, jadi kami berempat sibuk bisik2,
"arah jam 2! arah jam 3! tas merah! baju putih!" dsb. lumayan untuk menghilangkan suntuk antre. pas masuk langsung naek tornado, sumpah basah banget!! dan bodohnya gw ga bawa baju ganti, brrr...agak2 mulai masuk angin dan pusing, tapi tetep memaksakan diri naeok kicir2, niagara,halilintar. pas lagi duduk2 istirahat di depan panggung2 gede, ada orang arab lewat, dia nyenggol petugas keamanan sambil treak, "how r u!!"

pas ngeliat kita berempat lagi duduk sambil makan jajanan dengan lahap, dia cengar cengir trus treak sambil tetep ngeliatin kita: "panas!!"

gw lalu mengajukan teori,
"kayanya maksutnya si arab tuh kita itu Hot, dengan kata lain, kita SEKSI!!"

ntar kalo gw jalan2 ke luar negeri liat lelaki tampan, gw berniat bakal nyolek dia sambil berbisik:
"panas..."

pesan moral : kalo ke dufan mo naik tornado jangan lupa bawa baju ganti!!

2 comments:

Ryu`s Mom said...

Seru banget deh ke Dufannya..gimana happy nggak? Pesan moralnya diinget, siapa tau nanti bakal nemuin hal yg kayak gitu..*xixixi*

Nanien said...

hepi sih, tapi yah begitu, terancam masuk angin :D

pengen maen ke jepun tapi ga punya duit nih mamanya ryuu.*Sob*

 
design by suckmylolly.com