Thursday, July 19, 2007

Hari Penuh Pengalaman Hidup

Kemaren gw dan 3 orang teman berniat jalan2 ke plasa semanggi, dengan mengandalkan reputasi gw sebagai anak jalanan alias anak yang paling sering jalan2 naek bis daripada taksi ato bajaj, mereka memasrahkan diri padaku untuk memilihkan bis apa yang bakalan nyampe ke plasa semanggi. dengan rasa PD yang penuh, gw memilihkan patas 6 jurusana rambutan-grogol dengan asumsi itu bisa bakalan lewat komdak. dan emang lewat komdak, VIA TOL. temen2 gw uda menatap gw dengan tatapan dasar-lo-tukang-menyesatkan-orang.

PESAN MORAL : kalo mo naek bis ke plangi, kayanya patas 6 bukan jurusan yang tepat

muncul ide brilian di kepala gw : PREN, KITA KE TAMAN ANGGREK AJA YUK.
akhirnya kesana cuma numpang makan ama membeli dupa aromaterapi (ya, gw jadi addicted banget, eniwei jangan beli wangi LOTUS, kaya obat nyamuk, SANDALWOOD uda paling yahud!).
pas menjelang sore, ide brilian kembali muncul : KITA KE PLANGI YUK.
pas di bis mo turun ke plangi, gw yang uda berdiri siap2 turun ampir jatoh kelempar dari bis waktu abangnya ngerem dengan gaya ajrut2an. kalo ga ada bapak2 yang duduk di depan gw, wih, uda brubah jadi jenazah kali. tapi berhubung masi idup gw malah ketawa2 -nyembunyiin rasa malu-

PESAN MORAL : kalo mo turun dari bis, pegangan yang kenceng, jangan buru2 turun kalo supirnya ngerem gaya dakocan : ajrut-ajrutan

di pelangi gw mencari animonster 101 karena rizu sms:

foto kita dah ada di animonz 101!!

ya, teman2, beli animonster!


2 comments:

Muhammad Mufti said...

Betul, temenku ada yang buru2 turun dari bis malah jatuh nyungsep ke tanah. Kasihan kali deh...

Nadya said...

Omaguttt... jadi yang menang lomba karaoke di TA itu lo berdua ya?? gue ampe nyipit" ngeliatin fotonya, bertuliskan duet Rizuka dan Nanien, ternyataaaaaaa~~ jreng jreng jreng!

Hahahaaaa... cieeeee...

 
design by suckmylolly.com