Saturday, July 17, 2010

Random Flashback

Gw mimpi ikut konferensi semacam delegasi kampus

Scene in Conference Room

Ketika 'walikota' *entah siapa* berpidato di depan, dia bertanya soal gaya hidup.
Gw dengan bangga bilang, SAYA HIMONO ONNA.
'Walikota' bertanya pada hadirin, "SIAPA YANG HIMONO ONNA?"

Ternyata banyak tangan mengacung.
Gw senang, ternyata di kalangan intelektual, himono onna juga banyak.


Scene at Taman Mini

Ada orang itu. The Star in My Monkey's Love Era. Seperti flashback ke jaman gw masih lugu dan bisa berlari kencang (less fat LOL). Settingnya dia uda single.

darn! gara-gara Minanti Putri selalu berceloteh betapa gw sangat himono sehingga tidak bersosialisasi (baca: pacaran) dan betapa hati gw sudah tertutup (hey!) gw jadi mimpi aneh deh.

Bushwack, just for today, i miss u :)
Apakah lo masih ngambek? Hihihi.


Sepertinya rindu itu akan segera hilang bila ada donlotan Arashi terbaru. Hihihi.
Anyhoo, gw uda ditelpon speedy berjuta kali. Gara-gara aye mengomel dan komplain terus-terusan via twitter, 147, dan segala macem. Setelah ada teknisi dateng mengganti proxy, alhamdulillah sekarang cepeeeeeeeeeeeeeeeeeet. URESHI YOO

No comments:

 
design by suckmylolly.com