Sunday, July 25, 2010

Little Queen and Little Prince


this one is our newest little prince. Vai. Mama Papa susah nyebut V, jadinya Pai.
masih kecil uda biasa bobo tengkurep gaya sujud solat.
kata Aa, biar anaknya ini kepalanya kaya anak bule, bulet sempurna ga peyang datar kaya kepala orang Indonesia pada umumnya.
Rambut Vai haluuus banget. Jauh lebih halus dari bulu anak kucing. Wangi telonnya itu bikin gemes. Minta diciuuum terus. Kalo disuruh milih mo nyium Sho atau Vai, gw akan lebih milih Vai :) abis itu nyium Sho. LOL.
Vai nangisnya bernada sedih. Pitchnya loncat di akhir tangisan. Bikin sedih tapi juga bikin gw ketawa.

This one is our Little Queen. Malikah emang artinya Queen :)
Kata mamah, alis dan matanya mirip gw, tantenya yang cantik. Ihihihi. Sayangnya Malikah baru main ke Indonesia taun depan, jadi udah gede yaa T__T
Doain aja gw bisa jenguk Malikah akhir taun ini ya. Sekalian nyari om Arab :D

i want both of them to be my guling. biar bisa dipeluk-peluk terus-terusan!
Seriously, wangi telon ngalahin wangi Bulgary biru+ feromonnya Bushwack :p


2 comments:

Yuni Winingsih said...

omo,they are pretty :D

Rizuka said...

si tantenya kapan nih dapet jodoh

 
design by suckmylolly.com