Wednesday, July 14, 2010

MISS A



Jia: Pink Hair (21, Chinese)
Suzy: Long hair with bangs (16, Korean, Maknae)
Fei: Straight hair, leggins. (23, Chinese, Oldest)
Min: Short Hair. (19, Korean)

Pertama kali liat PV-nya gw mikir, IH INI MANUSIA BINAL SEMUA
eh lama-lama suka lagunya dan jadi ketagihan dengerin!!!!!!!!!!
tuh kan, benci jadi cinta. LOL.

gak nyangka si paporit gw yang rambut panjang yang mirip yoon eun hye itu masi bocah! astaga badannya lebih berbentuk daripada akyuuu.

anyhoo gw lagi jadi kambing bisu ngedengerin temen pacara via telepon nih. grok.

4 comments:

dhecuacat said...

aro?

lo ngetik postingan ini sambil kuping panas dengerin ocehan temen pacar? eh, pacar temen? loh kok gue bingung sendiri?

nyohohohhhooo

*ih najis gue harus sign in dulu buat komen! CUH!*

Nien said...

dengerin temen ngobrol sama pacar. dia baru jadian jadi lo bisa bayangkan betapa suit suit dan dimabuk asmara mereka dan betapa nelangsanya gw yang cuma punya sho dan donlotan arashi lagi sedikit T__T

nyai dachimah said...

nien, komen lo di atas sungguh miris...

Nien said...

kalo arashi lagi banyak donlotan gw ga nelangsa kok dach. hihi. himono himono.
just waiting for prince with white car save me from fandom spell

 
design by suckmylolly.com